Viral Story – Istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty bikin pengasuh Arsya yang bernama Upit menangis.

Sang asisten rumah tangga yang selama ini mengasuh Arsya itu tidak kuasa menahan air mata lantaran perlakuan majikannya.

Hal ini diketahui dari Video yang diunggah di Kanal YouTube The Hermansyah A6 sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Rabu (1/7/2020).

TrendingFerdy Peto Beri Peringatan ke Betrand Peto, Begini Tanggapan Sinyo

Penyebab Pengasuh Arsya Menangis

Momen Ashanty bikin pengasuh Arsya itu menangis diketahui saat memberikan kejutan atas ulang tahun untuk Upit.

Melihat kebaikan dan hadiah dari Ashanty, pengasuh Arsya ini pun tak kuasa menahan tangisannya.

Sang pengasuh Arsya juga menyebut hadiah dari Ashanty ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Pada awalnya, setelah hampir 5 bulan di rumah saja, Ashanty mengajak seluruh keluarga jalan-jalan ke mall.

Pengasuh anak-anak Ashanty, termasuk pengasuh Arsya yang bernama Upit pun ikut serta.

“Hari ini, pertama kalinya kita dan anak-anak setelah 5 bulan gak ke mall. Sekarang pada seneng banget,” ujar Ashanty, dilansir Kliktrend.com dari Youtube The Hermansyah A6, Rabu (1/7/2020).

Ashanty
Foto/TribunNews

TrendingKlarifikasi Nikita Mirzani Soal Unggahannya yang Disebut Sindir Baim Wong

Bersama Para ART ke Mall

Dalam video tersebut, terlihat anak-anaknya begitu bahagia mendengar ucapan Ashanty yang ajak jalan-jalan ke Mall. Arsyi dan anak-anak pun antusias ingin membeli mainan baru.

Para ART dan pengasuh anak juga ikut antusias bisa pergi jalan-jalan.

“Uteng, gimana rasanya setelah 5 bulan bisa ke mall?” tanya Ashanty.

“Happy banget,” jawab Suteng, pengasuh Arsyi.

Sebelum masuk ke mall, para pengunjung tak terkecuali keuarga Ashanty diharuskan jalani protokol, seperti cuci tangan dan pakai masker atau faceshield.

Meski mall terlihat cukup sepi, rona kebahagiaan terpancar dari seluruh keluarga Ashanty.

“Seneng banget bun,” ujar Aurel.

“Gimana pit rasanya kembali lihat mall?” tanya Ashanty kepada Upit, pengasuh Arsya.

“Seneng banget bund, 5 bulan gak ke mall,” jawab Upit.

“Akhirnya,” jawab pengasuh lainnya.

Reaksi Pengasuh Arsya
Reaksi Pengasuh Arsya/TribunNews

TrendingAurel Hermansyah Unggah Tulisan di Instagram, Sindir Krisdayanti?

Kejutan untuk Pengasuh Arsya

Saat sedang makan, ibu sambung Aurel itu rupanya sudah menyiapkan kejutan spesial untuk pengasuh Arsya yang sedang berulang tahun.

Dari ujung restoran Ashanty membawakan tas besar yang berisi hadiah untuk Upit, sang pengasuh Arsya.

“Selamat ulang tahun Upit,” ujar Ashanty menghampiri pengasuh Arsya.

“Ciye, Upit,” timpal pengasuh anak lainnya.

Setelah itu, Ashanty pun menunjukkan hadiahnya. Hadiah yang diberikan Ashanty untuk Upit ini adalah boneka BTS.

Tak hanya satu boneka, Ashanty memberikan 7 boneka yang menggmabrkan masing-masing personel BTS yang berjumlah 7 orang.

“Ini hadiahnya,” ucap Ashanty.

Melihat hadiah tersebut, Upit langsung teriak histeris.

“Ya Allah Upit sampai kayak gitu, ya ampun Upit,” ujar Aurel, terdengar dari balik video.

“Ini coba BTS buat dia, lihat,” ucap Ashanty memperlihatkan boneka BTS ke kamera.

“Tuh, semuanya,” imbuh Ashanty.

“Yang ini guys. Dia suka banget,” ujarnya lagi.

Kemudian, tiba-tiba Upit menangis terharu dan berkali-kali usap air matanya yang keluar.

Bagimana tidak? sang majikan bela-belian belikan hadiah yang disukainya. Paslanya, Upit ini merupakan seorang ARMY, atau fans berat BTS.

“Ya ampun, sampe menangis dia lho,” ujar Aurel.

“Dia suka banget, ngefans banget sama BTS,” tambahnya.

Untuk memberikan hiburan. Suteng pengasuh anak yang paling senior ini memberikan selorohan.

“Ya elah, muka-muka kayak cewek juga, pit Upit,” seloroh Suteng.

“Muka cewek? Cakep ah,” jawab Ashanty.

“Emang kenyataannya,” ujar Suteng lagi.

Diakui Ashanty, ia sengaja membelikan boneka BTS itu sevacara khusus untuk Upit, karena tahu snag pengasuh Arsya fans berat BTS.

“Aku kasih hadiah khusus buat Upit. Jadi Upit tuh susternya Arsya (pengasuh Arsya) yang ngefans banget sama BTS. Dan aku beliin semua koleksi bonekanya,” ujar Ashanty.

Setelah itu, Ashanty pun tak ragu memeluk Upit, pengasuh Arsya.

Melihat momen haru tersebut, Aurel pun ikut berbicara.

“Ya ampuun , dia speechless lho sampai gak bisa ngomong,” ujar Aurel.

Mendapat hasiah Ulang Tahun spesial dari Ashanty, Upit tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang majikan.

Mneurut Upit, hadiah dari Ashanty tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Alhamdulillah,” tulis Upit di laman Instagram pribadinya.

“Aku sangat berterima kasih untuk ini. Aku sampai tidak bisa ngomong apa-apa.

Rasanya seperti mimpi dan aku ingin menangis lagi mengingatnya. Sekali lagi terima kasih,” tulis Upit lagi.

“Dikasih lebih gak nangis, Dikasih ini sampe nangis-nangis. Hehehe, sama-sama Upit,” jawab Ashanty.*