KLIKTREND.com – Istri Anang Hermansyah, Ashanty Hermansyah mengaku siap datang ke persidangan menghadapi rekan bisnisnya Martin Pratiwi.

Diketahui penyanyi Ashanty saat ini sedang dirundung masalah bersama rekan bisnis kosmetiknya Martin.

Ashanty sendiri dilaporkan ke Pengadilan Negeri Tangerang oleh rekan bisnisnya beberapa waktu lalu.

Trending: Ashanty Digugat Di Pengadilan Negeri Tangerang, Krisdayanti Beri Semangat

Ashanty Mengaku Siap Datang ke Persidangan

Ashanty memang akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan media lantaran persoalannya dengan rekan bisnis koesmetiknya Martin.

Publik pun terkejut dengan kabar dilaporkannya Ashanty ke Pengadilan Tangerang. Hal ini karena selama ini kehidupan rumah tangga Ashanty terlihat baik-baik saja.

Apalagi keduanya sering dipuji netizen lantaran sikap keibuan Ashanty yang selalu memperhatikan kehidupan keluarga dan anak-anaknya.

Trending: Ashanty Digugat Rekan Bisnisnya Di Bidang Kosmetik Sebesar Rp 9,4 Miliar

Bahkan istri Anang ini selalu memberikan perhatian yang baik terhadap kedua anak tirinya Aurel dan Azriel. Tak heran jika banyak orang memuji kesabaran dan kedewasaan Ashanty.

Terkait persoalan yang sedang menimpa dirinya, awalnya Ashanty sempat kaget saat mengetahui dirinya dituntut sebesar Rp 9,4 miliar.

Namun kini Ashanty sudah mempersiapkan kuasa hukum untuk mendampinginya menangani permasalahan ini.

Saat ditanya awak media mengenai kesiapannya datang ke persidangan, Ashanty mengaku sudah siap. “InsyaAllah siap. Ini pertama kali dalam hidupku,” ujar Ashanty di kediamannya kawasan Villa Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Ashanty juga mngatakan memilih untuk taat hukum dan menjalani semua proses hukum dengan baik.”Ini kan negara hukum semua bisa diselesaikan secara hukum,” tutupnya.

Meski begitu, Ashanty merasa tidak gentar dengan tuntutan itu karena merasa dirinya tak bersalah.

Trending: Ashanty Digugat ke Pengadilan Negeri Tangerang, Ini Persoalannya

Sementara itu sang suami, Anang Hermansyah, juga disebut siap pasang badan untuk Ashanty.

“Mas Anang mah orang yang paling positif. Dia bilang kita hadapi,” ujar Ashanty menuturkan respon Anang Hermansyah tentang tuntutan 9,4 miliar tersebut, di Villa Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Ashanty tak akan takut dengan tuntutan tersebut karena merasa tidak bersalah. “Aku sih gini, selama kita benar, apa yang harus kita takutin sih? Aku sih merasa kita ada di koridor yang tepat,” tutupnya.*

Grid )