KLIKTREND.com – Tidak ada yang tahu jika istri Anang Hermansyah, Ashanty mempunya kisah pilu di masa masa lalunya yang mengharukan.

Di balik kesuksesannya sebagai artis terkenal tanah air, rupanya Ashanty mempunyai cerita masa lalu yang sangat menyedihkan.

Hal ini diketahui dari tayangan yang diunggah di Kanal YouTube Rans Entertainment, pada Sabtu, (2/11/2019).

Dalam tayangan tersebut Ashanty mengungkapkan kisah pilu yang dia alami ketika masih kecil.

Trending: Sempat Trending, Claudia Kini Masuk Final The Voice of Germany

Kisah Pilu Masa SMP Ashanty

Diketahui, popularitas penyanyi Ashanty di industri musik tanah air sudah tidak diragukan lagi. Namun, siapa sangka Ashanty ternyata memiliki kisah pilu di masa lalu yang menyakitkan.

Keluarga Ashanty
@ashanty_ash

Ashanty disebut pernah menjadi korban bullying yang mengarah ke body shaming saat dirinya duduk di bangku sekolah.

Kisah pilu itu disampaikan Ashanty di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Apa yang dilakukan Bunda Ashanty jika anak-anaknya kena bullying atau ada berita nggak mengenakkan di medsos,” tanya Raffi Ahmad.

Ashanty pun mengatakan bahwa ia tidak begitu meladeni bullying di media sosial.

“Aku memilih untuk tidak membaca dan ngeladenin. Yang paling takut kalau di sekolah,” ucap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu kemudian menceritakan tentang bullying yang ia alami saat duduk di bangku SMP.

“Tapi aku pernah punya pengalaman buruk dengan bullying di SMP. Dan itu kalau aku gedenya nggak bener-bener berubah itu aku bisa depresi,” ujar Ashanty.

Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya dibully lantaran berat badannya. “Karena aku gendut banget terus aku dibully-nya parah banget di sekolah,” tuturnya.

“Sampe aku SMP ganti sekolah 3 kali,” lanjutnya.

Ashanty Hermansyah
@ashanty_ash

Trending: Ashanty Mengaku Siap Datang ke Persidangan Menghadapi Rekan Bisnisnya

Ashanty Ungkap Soal Penyakit yang Dia Alami

Selain mengungkapkan kisah pilu masa lalunya, Ashanty juga membeberkan soal penyakit yang sedang dia alami saat ini.

“Autoimun, tapi aku masih gejala autoimun. Itu udah ada autoimun di dalam tubuh. Jadi, autoimun adalah penyakit yang nggak ada obatnya,” kata Ashanty.

Ashanty sempat mengungkapkan soal penyakit yang ia derita melalui akun Instagramnya.

“Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!! Diagnosa awal kaget banget, aku kena ‘auto immune,” tulis Ashanty.

Pasalnya istri Anang Hermansyah itu mengaku pernah mengidap penyakit yang tak kalah berat, meningitis.

Menyikapi hal tersebut, sebagai seorang suami, Anang Hermansyah memutuskan untuk menyiapkan tim dokter khusus.

“Kami sudah ada tim tambahan.

Ada tim dokter yang bantu Ashanty,” kata Anang di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019), dikutip dari TribunNews.com.

Potret cantik Ashanty
@ashanty_ash

Trending: Anang Hermansyah Minta Hubungan Intim Tiap Hari, Ini Jawaban Ashanty

Ashanty Mengaku Trauma

Menurut Anang, selain pihak keluarga dan orang-orang terdekat tidak akan tau kondisi Ashanty sebenarnya. “Kalau orang di rumah bisa mengerti.

Kalau di luar pasti yang bingung.

Bisa berbalik.

Jadi benar-benar roller coaster.

Kalau enggak mengerti keadaan (Ashanty) pasti clash,” ujar Anang.

Autoimun sendiri diartikan sebagai kondisi ketika sistem imun mengalami kegagalan dalam menjalankan fungsi normalnya.

Ashanty di Pink Beach Labuan Bajo
@ashanty_ash

Ia mengaku trauma saat bertemu orang akibat penyakit autoimun yang dia alami saat ini. “Aku tuh sekarang jadi takut banget ketemu orang,” kata Ashanty.

Ketakutan Ashanty

Ketakutan justru datang saat orang-orang yang menemuinya datang dan menanyakan penyakit yang ia derita.

“Yang aku takuti, aku takut ditanyai tentang penyakit aku (autoimun),” ujar Ashanty.

Lain halnya dengan teman dekat atau keluarga, menurut Ashanty mereka tidak akan membahas tentang penyakit yang ia derita ketika bertemu.

“Makanya aku kalau ketemu teman yang dekat saja, karena enggak ditanyakan penyakit aku.

Tuh, kan… Aku enggak boleh kalah sama penyakit aku,” ujar Ashanty yang wajahnya terlihat cemas.*