Hot NewsAshanty Ungkap Muhammad Putra Ingin Disekolahkan Kakaknya

Ashanty Ungkap Muhammad Putra Ingin Disekolahkan Kakaknya

Kliktrend.com – Ashanty ungkap bahwa anak angkatnya Muhammad Putra yang viral baru-baru ini ingin disekolahkan kakaknya.

Diketahui, Ashanty menuai kritikan beberapa hari belakangan ini lantaran dituding menelantarkan anak angkatnya tersebut.

Dilansir dari TribunNews, Selasa (9/2/2020), terkait tudingan yang ramai dipersoalkan itu, istri Anang Hermansyah akhirnya memberikan klarifikasi.

Baca jugaAura Kasih Ungkap Alasan soal Perceraiannya dengan Erick Amaral

Ashanty Ungkap soal Muhammad Putra

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri Anang Hermansyah, Ashanty ramai dituding menelantarkan anak angkatnya, Muhammad Putra.

Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu dituding hanya dekat dengan Muhammad Putra demi konten.

Ashanty tak ingin terus-terusan dituduh jadi penyebab anak asuhnya, Muhammad Putra, tak lagi menempuh pendidikan di pesantren.

Ia menegaskan Putra sendirilah yang meminta keluar dari pesantren. Putra, menurut dia, ingin sekolah dan biayanya ditanggung oleh kakak-kakaknya.

Saat itu Ashanty mengundang Putra bersama keluarganya, dan anak asuh lainnya, yakni Aulia untuk membuat vlog bersama.

Namun ia tak mengunggah video tersebut karena beberapa pertimbangan. Ia tak mau Putra dibully oleh masyarakat Indonesia.

Meski begitu Ashanty tetap membeberkan sedikit percakapannya dengan Putra.

“Ada video yang kita panggil kelurga Aulia, keluarga Putra ada kakaknya juga,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2021).

“Kita sudah bilang bahwa ‘yakin? Nggak nyesel?’ Tapi dia tetap sepertinya ‘nggak, aku disekolahin sama kakak aku’ tapi dia nggak nyebutin nama siapa,” terangnya.

Ashanty
Foto Instagram/@ashanty_ash

Baca jugaBeredar Foto Raffi Ahmad Berkerumun Usai Divaksin, Sherina Munaf Beri Komentar Pedas

Mendengar keputusan dari anak asuhnya itu, Ashanty pun tak ingin terus-terusan merayu Putra untuk tetap bersekolah di pesantren tersebut.

“Jadi ya sudah oke. Maksudnya sudah, cukuplah, enggak mungkin kita terus-terusan merayu gitu,” bebernya.

Terkait kemungkinan adanya pengaruh butuk dari orang lain kepada Putra hingga membuat anak asuhnya tidak mau sekolah lagi, Ashanty enggan berburuk sangka.

“Ya nggak tau ya, kita kan jangan suudzon,” ungkapnya.

Ashanty menduga bahwa Putra tak betah disekolahkan di pesantren karena jadwalnya yang padat, sementara sebelum diangkat jadi anak asuh Putra terbiasa hidup bebas.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.