KLIKTREND.com – Pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) berjanji akan selalu menjaga anak semata wayangnya Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari juga memastikan jika masa depan anak semata wayangnya akan baik-baik saja.

Hal itu diceritkan sahabatnya Reza Rahadian kepada wartawan saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020) lalu.

BCL dan Noah
Foto Instagram/@bclsinclairashraf

Trending: Sempat Menangis Karena Judika, Ulah Anang Hermansyah Ini Bikin BCL Tertawa

Kondisi BCL Sudah Makin Membaik

Walau sudah berbeda alam dengan Ashraf, kondisi Bunga Citra Lestari perlahan mulai membaik.

Wajah sedihnya perlahan ditinggal, begitupu dengan Noah Sinclair, anak usia sepuluh tahun yang sudah bisa dengan tegar menerima kepergiaan sang ayah.

Noah dan Bunga Citra Lestari saling menguatkan satu sama lain, keduanya sangat iklas atas kepergian orang terdekat mereka.

Ashraf Sinclair sukses menjadi ayah yang baik bagi Noah dan suami yang baik untuk BCL. Hal itu bisa dilihat dari video-video kenangan yang tersimpan rapi di media sosial Unge dan Ashraf Sinclair.

Keluarga kecil ini tampak selalu menghabiskan waktunya bersama-sama.

Bahkan sehari sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair baru saja pulang dari New York bersama sang istri.

TrendingTak Mungkin Bersama, Lagu Judika yang Bikin Tangis BCL Pecah

Pesan BCL Untuk Noah Sinclair

Reza Rahadian mengakui jika Bunga Citra Lestari merupakan sosok perempuan yang tangguh untuk Noah Sinclair.

Setelah Ashraf meninggal, Bunga Citra Lestari mengungkap jika ia kuat itu karena anaknya Noah Sinclair.

“Dia bilang, setiap liat Noah, dia cukup bisa menahan ini (re, Ashraf meninggal),” ujar Reza Rahadian meniriu ucapan BCL dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada Jumat (21/2/2020) lalu.

Reza Rahadian juga menyebut jika Bungan Citra lestari tidak ingin memperlihatkan wajah sedihnya di depan anaknya yang masih kecil itu.

“Unge bilang kayak mimpi gitu ini semua, tapi di depan Noah pasti dia ingin menunjukkan kalau dia kuat,” ujar Reza Rahadian.

Bunga CItra Lestari dan Noah Sinclair
Foto Instagram/@bclsinclairashraf

Aktor pemeran Habibie itu diketahui sempat melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan tepat di hari meninggalnya Ashraf Sinclair.

Sebagai sahabat ia bahkan ikut menggotong keranda mendiang suami BCL untuk dimakamkan di peristirahatan terakhir di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.

Reza Rahadian lantas mengingat pesan BCL kepada Noah, saat itu Bunga Citra Lestari berjanji akan berjuang sekuat tenaga memastikan masa depan Noah akan baik-baik saja.

“Bunga bilang sama Noah, saya inget banget, ‘ibu akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah baik-baik saja, selalu hadir mendampingi Noah dan selalu ada buat Noah’,” kata Reza Rahadian mengingat perkataan sahabatnya BCL.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) setelah mengalami serangan jantung.*