KLIKTREND.Com – Kepergian Ashraf Sinclair, meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah.

Diketahui suami dari artis Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020).

Ashraf menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan pagi pada pukul 04.51 WIB.

BCL dan Noah
Foto Instagram/bclsinclair

TrendingAshraf Suami BCL Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Kondisi BCL dan Noah

Setelah mayat Ashraf Sinclair tiba di rumah Bunga Citra Lestari, sejumlah artis dan rekan kerja datang melayat.

Salah satunya penyanyi Rossa yang sejak pagi sudah tiba di rumah duka. Ia menyampaikan kondisi BCL dan Noah putranya dalam keadaan duka.

Keduanya sedang menenangkan batin dan menguatkan diri. Rossa juga menyampaikan kalau sekarang mayatnya lagi mau dimandikan, setelah selasai mandi langsung dimakamkan.

“Bunga dan Noah alhamdulilah menguatkan diri. Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah, insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan,” Ujar Rosa saat berada di rumah duka, dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada Selasa (18/2/2020).

Tunggu Keluarga Dari Malaysia
Kolase Foto/Ist

Trending:Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Menunggu Keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia

Rossa yang masih stay berada di rumah duka juga menyampaikan kalau keluarga Ashraf dari Malaysia mungkin langsung ke tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

“Keluarga (di Jakarta) lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur. Mungkin langsung ke San Diego Hills,” ujar Rossa dilansir Kliktrend.com dari laman Kompas.com.

Trending:Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini Potret Kenangan Liburan Terakhirnya Bersama BCL

Banjir Ucapan Turut Berduka Cita

Sebagai sesama musisi yang sudah berteman sudah cukup lama, dan sebagai juri di ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Rossa memberikan doa terbaik bagi keluarga BCL.

Ia juga menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas kepergian suami sahabatnya itu.

“Saya dan seluruh teman-teman berduka cita semoga Unge (Bunga) dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini, dan Ashraf diterima amal ibadahnya,” ucap Rossa.

Tidak cuma Rossa sejumlah artis lainnya juga memberikan doa dan kekutan kekuatan kepada BCl dan putranya melalui media sosial Instagram.

Banjir Ucapan Turut Berduka CIta
Foto Instagram/@ashrafsinclair

“Innalillahi wainnaillahi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari kak @bclsinclair. Semoga amal ibadah almarhum di terima disisi Allah SWT.

Semoga kak Unge & keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan” tulis luna maya di akun Instagram @lunamaya.story

“Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!

Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace Ashraf.” tulis Daniel Mananta di laman Instagram pribadinya.*