KLIKTREND.com – Percakapan asisten Nia Ramadhani dan para sahabatnya belum lama ini menghebohkan publik. Pasalnya, isi percakapan itu mengungkap soal hubungan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga tak akur.

Percakapan tersebut tanpa sengaja diunggah oleh asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, melalui Instagram story miliknya.

Belakangan, wanita yang akrab disapa Tere itu mengaku kaget karena isi percakapan itu viral. Ia pun memberi klarifikasi dan meminta maaf kepada netizen.

“Temen netijen sekalian.. mo’on maap ya kl ada yg merasa terganggu maupun tersinggung karna postingan sy sebelumnya..” tulisnya pada Rabu (2/10/2019).

TrendingSosok Lora Fadil yang Bawa Tiga Istri Hingga Tidur di DPR

Isi Percakapan Ungkap Hubungan Raffi-Nagita

Unggahan Tere, asisten Nia Ramadhani tersebut, berisi percakapan yang menyinggung soal hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Teman Tere, dalam percakapan tersebut mengungkap hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga sedang tidak akur.

Meski telah dihapus Tere dari Instagramnya, unggahan screenshoot percakapan itu telah diposting ulang oleh sejumlah akun gosip.

Berawal dari curhatan dari teman Tere bernama Marcella Mich mengaku sempat bertemu Raffi dan Nagita.

“Sabtu lalu gue ketemu Raffi-Nagita lagi vlogging sambil gandengan,” jelasnya.

Marcella kemudian membocorkan bahwa pernikahan Raffi dan Nagita tak semesra anggapan orang.

Marcella menyebutkan, saat tak lagi disorot kamera, hubungan Raffi dan Nagita cenderung dingin.

“Begitu kamera dimatiin, Raffi dan Nagita jalannya pisah, raffi di depan, Nagita di belakang, kenapa sih Ter? Pura-Pura Baek si Raffinya?” tanya Marcella.

Tere menolak memberikan tanggapan dan malah menyindir Marcella. “Sumpah ya nih cewek satu lambe, nggak ada obatnya,” tulis Tere.

Percakapan Asisten Nia Ramadhani
@rumpi.manja.official

TrendingAnak Puan Maharani yang Pernah Main di Film Layar Lebar

Diprotes, Theresa Wienathan Minta Maaf

Gara-gara unggahan Instagram Story miliknya itu, sang asisten Nia Ramadhani itu pun menuai protes. Akunnya, @theresawienathan mendadak dibanjiri protes netizen.

“Gua kira kaum sosialita gibahannya bakal elite,cerdas dan beda sama rakyat jelatah.eeehhhh…. ternyata sama aja kek emak-emak kontrakan.ngomongin artis juga,” sindir @deswitaning.

“kok diapus mba igstorynya?takut rame yak?makanya hati hati klo punya mulut sama jari,” timpal @renny12.

“Wkwkkw diserang netijen, mampusss loo makann tu ghibah an. Bilang gapenting tapi di post, pansos bgt,” tulis @_awkaila_.

“Nama di coret sedemikian rupa tp ko bisa ada yg baca.. Nyoret nya gmn tuch..??? Lagian ngurusin amat rmh tangga orang… Hadehhhhhhh,” protes @nia_supyana.

Diberondong sindiran netizen, asisten Nia Ramadhani itu pun akhirnya angkat bicara. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu (2/10), ia meminta maaf kepada netizen.

“Temen netijen sekalian.. mo’on maap ya kl ada yg merasa terganggu maupun tersinggung karna postingan sy sebelumnya..” tulisnya.

“Boleh di cerna jg baik2 kl sy sm skali tdk ada maksud julid ato ngomong2in urusan org. Wong sy jg cm remahan krupuk biasa n pny urusan idup sndri2,” jelasnya lagi.

“Mo’on maap yah teman2 skalian,” pungkas Tere.

Unggahan Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan
Instastory Theresa Wienathan

TrendingKena Sanksi KPI, Hotman Paris Show Dihentikan Sementara

Sosok Theresa Wienathan, Asisiten Nia Ramadhani

Theresa Wienathan merupakan manajer sekaligus asisten Nia Ramadhani. Dikutip dari Instagram Theresa Wienathan dan LinkedIn, berikut sejumlah fakta tentang sosoknya.

1 Theresa Wienathan Lulusan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan
Bersama Nia Ramadhani – Instagram

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan

Dalam akun LinkedIn-nya, Tere menulis bahwa dirinya adalah lulusan UPH alias Universitas Pelita Harapan. Tere mengambil studi hukum di universitas itu dari tahun 2010 sampai 2014.

2 Asisten Nia Ramadhani Pernah Jadi Penari Latar Denada
@theresawienathan

Pernah Jadi Penari Latar Denada

Dalam akun Instagramnya, Tere pernah menggunggah momen saat dirinya menjadi dancer atau penari latar Denada. Unggahan itu diberi keterangan waktu pada Juni 2013, bertempat di Hotel Westin Resort, Bali.

3 Asisten Nia Ramadhani Sosialita
Teman-teman Theresa Wienathan

Pernah Aktif jadi anggota grup Kpop

Theresa Wienathan dikabarkan aktif sebagai anggota grup Kpop bernama I’Generation. Kelompoknya ini pernah mengikuti kompetisi dalam ajang pencarian bakat I’m Kpop Star.

4 Grup sosialita Grils Squad
Bersama anggota grup Grils Squad

Anggota Grup Sosialita Girls Squad

Theresa Wienathan juga mernjadi anggota Girls Squad, grup sosialita yang terdiri dari 11 anggota. Selain Tere, ada nama Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan Karenina Sunny.

Ada juga nam Jeniifer Bachdim, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Sally Adelia Soraya, Irene, serta Balqis Farah.