Kliktrend.com – Kasus perceraian antara aktor Atalarik Syach dengan Tsania Marwa masih menjadi topik perbincangan hangat di tengah publik tanah air.

Terbaru, Atalarik Syach mengungkap jika sang mantan istri diperkirakan membawa uang senilai Rp 1 Miliar.

“Saya bisa prediksi yang ada itu sekitar Rp 500 juta sampai Rp 1 M ada lah segitu, mendekati kurang lebih,” kata Atalarik Syach di kawasan Pakansari, Kabupaten Bogor dikutip dari TribunNews pada Rabu (22/7/2020).

Klik TrendNikita Mirzani Mengaku Tak Punya Masalah dengan Baim Wong, Begini Kata Nyai

Polemik Atalarik Syach dan Tsania Marwa

Hingga kini polemik pasangan yang sudah bercerai ini memang masih begitu hangat diperbincangkan publik.

Berdasarkan pengakuan Atalarik, sang mantan istri membawa uang miliaran rupiah sebelum keduanya benar-benar sah bercerai.

Tsania Marwa, menurut Atalarik Syach, saat itu memutuskan pergi keluar rumah dan meninggalkannya.

Atalarik Syach pun masih mengingat ada beberapa emas batangan yang masing-masing seberat 100 gram dan berlian dibawa oleh mantan istrinya itu.

Makanya, ia bingung mengapa hal itu tak dibuka oleh Tsania Marwa saat mereka menjalani mediasi pekan lalu.

“Beberapa batang emas satuannya 100 gram, buku tabungan, kemhdian berlian semasa pernikahan kalau mau jujur itu kenapa gak dimasukin sebagai harta gana gini,” ujar Atalarik.

“Seluruh barang dari dia pergi meninggalkan rumah. Ada tas mewah, semua sepatu, udah dibawa semua tapi oke lah”, pungkas Atalarik.

Atalarik dan Tsania
Atalarik Syach dan Tsania Marwa/TribunNews

Klik TrendBetrand Peto Mengaku Senang Pake Baju Sarwendah, Begini Tanggapan Istri Ruben

Seolah memberi peringatan, lebih lanjut Atalarik menyinggung barang yang dibawa oleh sang mantan istrinya itu.

“Tapi jangan diminta lagi mentang-mentang saya gak bahas secara terperinci puluhan tas, puluhan sepatu, puluhan baju nggak terperinci tapi pihak mereka yang ngambil kok saya lagi yang ditagih,” terang mantan suami Tsania Marwa itu.

Atalarik membeberkan apa-apa saja yang sudah dibawa Tsania Marwa tapi tak dibuka secara jujur dalam persidangan harta gono gini.

Menurutnya ini penting untuk dibuka karena selama ini Tsania Marwa dinilai olehnya sudah tidak jujur dalam perkara ini.

Pihak Atalarik pun merasa sudah memberikan semua harta milik Tsania Marwa dan yang tersisa hanyalah sebuah mobil mewah yang juga akan diberikan.*