KLIKTREND.com – Atiqah Hasiholan temani ibunya Ratna Sarumpaet saat menjalani sidang perdana untuk kasus hoaks  atau berita bohong di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Saat sidang perdana ini, artis peran Atiqah Hasiholan (37) setia berada di samping ibunya. Ratna dan Atiqah tampak bersamaan dalam mobil tahanan.

“(Persiapan) biasa-biasa aja. Nanti aja kita siap-siap dulu. Ada waktunya presscon kan habis sidang. Katanya sih ada,” kata Atiqah sambil terus berjalan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=Lwng3eIzkjw” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Cinta Laura Promosi Film Terbaru dan Jual Gelang

Dalam perjalanan mengikuti sidang perdana itu, Atiqah mengatakan bahwa kedatangannya beserta kakak-kakaknya adalah untuk memberikan support kepada sang ibu. “Ya support dong. Ini sama kakak-kakak semua,” ujar istri Rio Dewanto tersebut.

Terkait persidangan hari ini, kata Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet telah siap menghadapinya.

“Ya siaplah. Maksudnya sudah lama juga ditahan, ya pastinya pengen secepatnya sidang,” kata Atiqah. Agenda sidang perdana Ratna adalah pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU). Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua PN Jakarta Selatan Joni.

Agenda sidang perdana dalam kasus Ratna Sarumpaet adalah pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU). Sidang perdana ini dipimpin oleh Wakil Ketua PN Jakarta Selatan Joni.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran kabar bohong atau hoaks bahwa dirinya dianiaya orang. Ratna ditangkap pihak kepolisian di Bandara Soekarno-Hatta saat dia hendak menuju Cile pada 4 Oktober 2018.*

Kompas )