KLIKTREND.com – Youtuber Atta Halilintar membantu melakukan aksi penggalangan dana untuk menekan merebaknya virus corona dibeberapa daerah di Indonesia.

Melalui laman kita bisa.com, Atta Halilintar mencoba mengajak followersnya di Instagram untuk ikut berdonasi melawan corona.

Hai tersebut dilakukan Ata Halilintar melalui laman Instagram pribadi @attahalilintar seperti dikutip Kliktrend.com pada Rabu (18/3/2020).

Tergerak Karena Korban Bertambah
Kolase Fot/Ist

Trending:Video Rossa dan Melly Goeslaw Kampanyekan Pencegahan Virus Corona Dikritik Netizen

Tergerak Karena Korban Bertambah

Atta Halilintar mengaku jika ia tergerak untuk membantu karena korban yang positif corona (Covid19) sudah bertambah banyak.

Dengan bertambanhnya jumlah korban, Attta tidak bisa tinggal diam dan mengajak untuk bersama-sama bergerak menahan penyembarannya.

“Hai Guys! Barusan aku lihat berita dan mendapatkan kabar bahwa kini sudah ada 172 orang yang positif COVID-19, dan 5 orang di antaranya meninggal dunia. Dengan penyebaran yang sangat cepat, aku pikir kita gak mungkin bisa diam aja,” tulis di Atta di laman Instagramnya.

Atta Halilintar juga menyampaikan bahwa kita perlu menahan penyebaran virus corona (covid19) secepat mungkin agar tidak terlalu banyak korban yang terkena.

“Jangan pernah mikir, Ah baru segitu aja korbannya. Inget guys, itu bukan cuma angka tapi nyawa saudara-saudara kita, belum lagi virus corona nih nyebarnya cepat banget. Makanya, kita perlu menahan penyebaran corona secepat mungkin biar enggak banyak korban yang jatuh,” tulis Atta Halilintar dalam keterangannya.

Trending:Ulang Tahun ke-34, Nikita Mirzani Sumbang Donasi 100 Juta Untuk Corona

Target Dana Capai 150 Juta

Melalui laman kita bisa.com Atta halilintar menargetkan untuk menggalang dana hingga capai 150 juta.

Saat berita dituturnkan, jumlah dana yang terkumpul telah mencapai Rp 64 juta dari jumlah 1349 Donasidonasi.

Menurutu youtuber terkenal itu,  dana itu nantinya akan digunakan untuk membantu pihak-pihak yang membutuhkan, lebih khusus yang terkena dampak Virus Corona (covid19).

Target Dana Capai 150 Juta
Kolase Foto/ist

“Kita ingin membantu temen-temen yang membutuhkan,” ucap Atta.

Atta pun mengajak masyarakat dan fansnya untuk berdonasi guna untuk menekan penyebaran wabah corona yang kian mencemaskan.

“Ayo yang mau ikut aku campaign,” ucap Atta Halilintar.

Rupanya aksi pengglangan dana yang dilakukan Atta tuai pujian dari netizen. Namun ada beberapa netizen menyayangkan pemerintah Indonesia dalam penangan wabah corona ini.*