People & Celeb – Hubungan asmara penyanyi Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar hingga kini masih menyedot perhatian publik.

Namun meskipun keduanya tampak mesrah, masih ada juga yang mengatakan jika hubungan keduanya cuma settingan.

Hal ini mengundang respon dari Aurel Hermansyah  saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2020).

TrendingJarang Diketahui Publik, Potret Ibunda Sandra Dewi Curi Perhatian Warganet

Tanggapan Aurel Hermansyah

Rupanya penyanyi Aurel Hermansyah tampaknya tak main-main soal perasaannya pada Youtuber tajir, Atta Halilintar.

Sering dicap settingan, Aurel jujur ungkapkan ketulusannya pada Atta.

Tanggapi dengan santai, Aurel tak mau terlalu memperhatikan tuduhan netizen dan hanya ingin menjalani hubungannya saja.

Bukan hanya netizen, rekannya di dunia hiburan pun masih banyak yang mempertanyakan motif keduanya.

“Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi aja nanya, ‘eh lo beneran gak sih apa boongan? apa cuma di Youtube aja?’,” buka Aurel.

Aurel pun menegaskan perasaannya.

“Kalau di YouTube nggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga,” kata Aurel.

“Kalau settingan masa harus sampai mengorbankan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu,” tambahnya.

“Jadi kalau (dibilang) settingan terserah, tapi kita yang menjalankan nggak pernah ada bicara settingan, bikin ini dan itu,” tegas Aurel.

Aurelie
Foto Instagram/@aurelie.hermansyah

TrendingKunjungi Rumah Ashanty, Dorce Gamalama Tiba-tiba Marah, Begini Kejadiannya

Kenalan Saat Kolaborasi Konten YouTube

Meski begitu, Aurel tak menampik jika dirinya pertama kali kenal dengan Atta saat membuat konten.

Aurel juga mengaku terlebih dulu mengenal keluarga sang Youtuber ketimbang Atta sendiri.

‘”Benar awalnya begitu kenal justru aku kenal sama keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu nggak ada pemikiran deketin Atta,” ungkapnya.

“Cuma bikin collabs Youtube, sama-sama pulang nggak ada kontek,” sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, cinta pun bersemi di antara mereka.

“Sampai ada satu titik bikin Youtube iseng bukan bahas soal cinta, cuma ngobrol.”

“Pas ngobrol sama dia ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman dan segala macam ya sampai sekarang,” tutupnya.

Seperti diketahui, Aurel dan Atta saling mengenal saat keduanya kolaborasi di YouTube.

Masuk ke jenjang yang lebih serius, dalam percakapan yang sama, Aurel menyebut bahwa kedua belah pihak keluarga sudah sama-sama bertemu.

Keduanya siap melepas lajang dan menikah di masa muda. Aurel dan Atta ingin menggelar pernikahan besar di GBK namun terhambat oleh pandemi covid-19.