People & CelebAurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus, Ashanty Beri Tanggapan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus, Ashanty Beri Tanggapan

Kliktrend.com – Ashanty memberikan tanggapan terkait hubungan asamara anak sambungnya Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang dikabarkan putus.

Sebagaimana yang sudah ramai diberitakan sebelumnya bahwa Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Sementara itu sang ibu sambung, Ashanty memberikan tanggapannya terkait kabar tentang hubungan Aurel dan Atta Halilintar.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (22/12/2020).

Baca jugaIntip 14 Artis Tanah Air yang Cerai di Tahun 2020, Siapakah Mereka?

Ashanty Bicara Soal Aurel Hermansyah dan Atta

Dilansir Kliktrend.com, Ashanty pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka berdua.

“Enggak bisa berpendapat terlalu banyak juga tentang mereka. Ibaratnya aku mau tahu atau tidak, enggak senyaman itu aku untuk menjawabnya,” ungkap Ashanty.

“Yang tahu kenapa mereka, kan hanya mereka berdua. Intinya berdoa yang terbaik. Semua orang tua pasti mendoakan yang terbaik,” sambungnya.

Dikatakan Ashanty, saat ini Aurel belum banyak bicara soal hubungannya dengan Atta Halilintar.

Istri Anang Hermansyah ini lantas menyinggung soal perubahan sikap yang baru-baru ini terjadi pada Aurel.

“Aku enggak tahu, bener-bener enggak tahu. Aku juga bingung karena enggak ada ngomong apa-apa.”

“Dia (Aurel) belakangan ini lebih ke diam, ya kalau curhat sih belum,” kata Ashanty.

“Karena aku juga waktunya pas di Bali, dia datang aku banyak kerjaan. Pas aku balik ke Jakarta lebih sibuk lagi.”

“Mungkin kita belum sempat cerita, nanti di penghujung tahun kita ngumpul dan pasti kita ngobrol tuh,” bebernya.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku tak mau banyak mencampuri urusan Aurel meskipun banyak yang bertanya kepadanya perihal hubungan asmara putrinya tersebut.

Ia sebisa mungkin menahan diri untuk tidak mau tahu dengan kehidupan pribadi Aurel Hermansyah.

“Walaupun kita kepo, tapi aku sama Mas Anang berusaha untuk tidak mencampuri urusan mereka. Aurel kan udah gede,” ujar Ashanty.

“Kalau tidak dimintai pendapat sama mereka, ya biar mereka menyelesaikan urusan mereka,” ucapnya.

Aural Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto/TribunNews

Baca jugaDiprotes Warganet, Top Beauty World Jelaskan soal Masuknya Lesti Kejora Jadi 5 Perempuan Tercantik Dunia

Soal Pernikahan Aurel dan Atta  

Kabar rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar kerap membuat publik penasaran.

Pasalnya, Aurel dan Atta hingga saat ini masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Sebelumnya memang sudah ada rencana Atta Halilintar akan menikahi putri sulung Anang Hermansyah itu pada 31 Desember 2020

Namun, rencana tersebut batal setelah kedua orang tua Atta masih berada di Malaysia dan belum bisa pulang ke Jakarta akibat pandemi Covid-19.

Menanggapi rencana pernikahan putrinya, Anang mengaku hanya bisa menunggu keputusan dari pihak keluarga Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/11/2020).

Anang Hermansyah pun menyerahkan keputusan akhir dari pernikahan tersebut kepada Aurel dan Atta.

“Ini kan sebetulnya keputusan ada di tangannya Aurel Atta,” kata Anang Hermansyah.

“Keinginan orang tua pasti yang terbaik, terutama untuk yang menjalankan,” ujarnya.

“Karena ini kan hari bersejarahnya mereka berdua, mulai bahtera baru dalam berjalan di dunia.”

“Jadi memang harus mereka berdua yang bisa merancang dengan baik, harus sebijaksana itu, karena ini rencana hidup mereka,” lanjutnya.

Sebagai orang tua, Anang juga mendoakan hubungan yang terjalin antara Aurel dan Atta agar bisa berjalan lancar ke depannya.

“Nggak bisa aku, dari kacamatanya aku untuk bicara itu, nggak bisa, memang harus Aurel dan Atta yang berbicara tentang hal ini,” ungkap Anang.

“Kalau aku secara keluarga, ya kita sampai hari ini mendoakan.”

“Kita semua berharap-harap, mendoakan untuk bagaimana mereka berdua berjalan lancar,” bebernya.

Suami Ashanty ini mengaku pihaknya sebagai keluarga calon mempelai wanita masih menunggu kedatangan keluarga Atta Halilintar.

“Ya gimana gini (keluarga) perempuan, tinggal menunggu bapaknya datang ke rumah,” kata Anang Hermansyah.

Lebih lanjut, Anang mengungkapkan dirinya tidak berani bicara banyak mengenai waktu pernikahan, hanya tinggal menunggu pihak laki-laki datang ke rumah.

“Aku lebih menghormati mereka memiliki rencana, karena mereka yang akan menjalankan.”

“Dia yang bisa mengerti kapan dan bagaimananya, aku sangat menghargai bahwa ini adalah perjalanan, chapter-nya dia,” terangnya.

“Kalau Aurel ngajak bicara, baru aku mau ngomong, selama Aurel belum ngomong ya sudah, aku nggak mau overlap untuk hal itu.” ucap Anang.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.