People & CelebAurel Hermansyah Minder Bentuk Badan Berubah Pasca Melahirkan

Aurel Hermansyah Minder Bentuk Badan Berubah Pasca Melahirkan

Kliktrend.comAurel Hermansyah saat ini tengah menikmati peran baru sebagai ibu untuk buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Kendati bahagia, Aurel Hermansyah mengaku merasa tidak percaya diri setelah melahirkan Ameena.

Trending: Bertemu Zinidin Zidan, Andika Mahesa: Lo Harus Nyadar!

Pasalnya, berat badan Aurel Hermansyah naik dengan sangat drastis, sejak hamil hingga kini setelah melahirkan.

Aurel Hermansyah Enggan Bercermin


Diakui Aurel Hermansyah, dia sangat tidak percaya diri dengan tubuhnya. Alhasil, dia bahkan enggan untuk bercermin.

Istri Atta Halilintar ini merasa tubuhnya sekarang jauh berbeda dengan tubuhnya yang dulu hanya berbobot 48 kilogram.

“Baru punya anak pertama kan. Jadi kayak pas ngeliat aku sekarang gendut, aku kayak gak mau ngeliat kaca aja aku gak mau,” ungkapnya.

Trending: Viral, Ayah Lesty Kejora Ditangkap Polisi

Perempuan yang akrab dipanggil Loli ini pun merasa sedih melihat bentuk tubuhnya sekarang.

“Gue gimana ya, gimana gitu, langsung ngerasa sedih sumpah,” ucapnya.

Khawatir dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Minder Bentuk Badan Berubah Pasca Melahirkan
Foto: Kliktrend.com – Web/@kapanlagi

Aurel mengaku sempat meminta kepada suaminya untuk memaklumi bentuk tubuhnya saat ini.

“Aku bilang sama bang Atta, sayang gak apa apa ya aku kalau gendut gimana,” ujar Aurel.

Aurel mengaku bahwa dirinya selalu mengkhawatirkan jika Atta akan berubah dan tidak mencintainya lagi karena pertambahan berat badannya tersebut.

“Itu otak aku gitu banget (takut suami tidak menyayanginya lagi),” ucap Aurel.

Aurel pun menuturkan bahwa Atta memaklumi bentuk tubuh yang kini lebih berisi, mengingat Aurel harus memberikan ASI untuk Ameena.

Trending: Soal Tri Suaka dan Zidan, Netizen: Kawal Sampai Jadi Pengamen Lagi

“Sampai bang Atta ‘bener sayang ini gak apa-apa, ini beneran buat Ameena gak apa-apa jangan diet dulu’,” ujarnya.

Namun Aurel masih merasa bahwa suaminya hanya merasa sungkan untuk mengatakan bahwa dirinya kini memiliki badan yang lebih berisi.

“Tapi aku tau di lubuk hati dia mungkin gak enak kan mau ngomong gitu,” ujarnya.

Aurel Hermansyah Rencana Diet

Aurel Hermansyah Minder Bentuk Badan Berubah Pasca Melahirkan
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Pasalnya sebelum menikah, Aurel memiliki bentuk tubuh yang ramping dan ideal.

Dan hal inilah yang membuat Aurel semakin merasa tidak percaya diri, dengan berat badannya yang belum kembali seperti sedia kala.

“Aku tuh dulu kurus, pas baru deket sama bang Atta, 48 berat badannya terus sekarang gendut aku tuh ngerasa gimana gitu,” ucapnya.

Aurel juga mengakui ketika bertemu dengan orang yang memiliki bentuk tubuh yang lebih kurus, ia selalu membanding-bandingkan dengan tubuhnya saat ini.

“Kalo ketemu sama orang terus ngeliat ‘ya Allah kok kurus banget gitu’, gue gede gini gimana ya,” ungkapnya.

Trending: Siap Lepas Status Janda, Marshanda Beberkan Kriteria Calon Suami

“Ada (yang mengatakan gendutan), jadi pas ketemu orang sebelum dia ngomong begitu aku duluan yang ngomong ‘ya udah gue lagi gendut ya udah’ aku selalu gitu duluan. Jadi gak usah ngeliatin, gue gendut udah,” sambungnya lagi.

Aurel pun sudah memiliki rencana bahwa ia akan melakukan diet setelah 6 bulan pasca melahirkan, sekarang ia lebih mementingkan asupan ASI untuk Ameena.*

Terkini