KLIKTREND.com – Beda pendapat antara Anang Hermansyah dan Ashanti terkait keinginan putri mereka, Aurel yang ingin nikah muda menjadi sorotan warganet.

Diketahui, keinginan Aurel Hermansyah untuk nikah muda terbongkar lewat curhatan yang belum lama ini dibagikan gadis 21 tahun itu melalui Instagram pribadinya. Hal tersebut tidak dipersoalkan oleh Anang.

“Aurel mau kayak gimana juga pasti nikah nanti. Ya bisa lah (nikah muda),” ungkap juri Indonesian Idol itu dilansir Matamata, Sabtu (16/11/2019).

Trending10 Potret Cantik Liburan Aurel Hermansyah di Labuan Bajo

Aurel Mau Nikah Muda, Ini Kata Anang dan Ashanti

Menurut Anang Hermansyah, tidak ada yang tahu perihal jodoh. Sebagai seorang ayah, ia hanya dapat mendoakan sang anak agar dipertemukan dengan pria baik. Itulah yang ditegaskannya ke istrinya, Ashanti.

“Bunda, jodoh itu ada di tangan Tuhan, orangtua hanya mendoakan dan menjaga, kalau ada hal yang lebih dibiayain. Bukan terus, ah kamu jangan menikah dulu. Ya kalau anaknya mau,” jelas Anang.

Sementara itu, Ashanty terlihat tidak rela jika Aurel nikah muda. Menurutnya, hingga saat ini belum ada pria yang dapat membahagiakan Aurel seperti mereka.

“Aduh, udah deh, dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia,” bantah Ashanty.

Aurel Mau Nikah Muda, Ini Kata Anang
Aurel Hermansyah – Instagram

TrendingZimbabwe Protes Soal Kecilnya Ukuran Kondom Impor dari Tiongkok

Layaknya seorang ibu, Ashanty selalu menganggap Aurel sebagai anak kecil. Sehingga, ketika dia berencana menikah di usia muda, Ashanty merasa cemas dan enggan menanggapi keinginan tersebut.

“Artinya gini kakak selalu nanya ‘Bun aku harus nikah sama yang kayak gimana sih’, sempat dia nanya gitu sama kita berdua. ‘Ya nggak tahu kak’, paling nggak yang harus bahagiakan kamu lebih dari kami berdua, mbak Kris,” jelas Ashanti.

Ashanti Ungkap Alasannya Menikah dengan Anang

Sebelumnya, Ashanti sempat mengungkapkan alasannya memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah tahun 2012.

Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu menuturkan banyak orang yang tidak bisa memahami alasannya menerima lamaran Anang yang saat itu berstatus duda dua anak.

Terlebih, ketika itu Ashanty dikejar banyak pria dan memiliki karier bersinar. Ditambah lagi, pasca bercerai dengan Krisdayanti, Anang hanya tinggal di sebuah ruko.

“Kalau aku kenal dia di usia yang masih 21-22, aku pasti milih maunya yang kaya, mau gini gitu. Waktu itu aku nikah udah telat, umur 28,” jelas Ashanty di acara Okay Bos, awal November lalu.

Saat itu, yang menjadi pertimbangan Ashanty bersedia dinikahi Anang adalah karena apa yang dilihatnya dari sosok Anang adalah sosok pria yang memiliki iman kuat, bertanggung jawab dan sayang pada anak-anaknya.

Aurel Mau Nikah Muda, Ini Kata Anang Ashanti
Aurel Hermansyah – Instagram

TrendingMengejutkan, Ini Kata Peramal Soal Hubungan Ahok, Puput, dan Veronica Tan

“Aku enggak perlu kekayaan, aku bisa cari uang juga. Yang aku perlukan adalah, pertama punya iman yang kuat, bertanggung jawab, yang pasti seagama, dan dia sayang banget sama anak-anaknya,” tutur Ashanty.

Karena itu, Ashanty selalu menekankan pada anak-anaknya, ataupun orang lain, untuk memutuskan menikah di usia yang tepat.

“Makanya aku selalu ingetin ke anak-anakku dan yang lain ya, kita menikah harus benar-benar di umur yang mapan,” pungkasnya.*