People & CelebAwkarin Sakit Hati, Lamaran dari Gangga Ternyata Hanya Prank

Awkarin Sakit Hati, Lamaran dari Gangga Ternyata Hanya Prank

Kliktrend.com – Selebgram Awkarin membagikan kabar kurang mengenakan di media sosial Twitter pada Sabtu (12/3/2022) kemarin.

Setelah beberapa hari tidak aktif di media sosial, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu membagikan cuitan yang mengisyaratkan dirinya sedang patah hati.

Trending: Baby Margaretha Ungkap Penyebab Suaminya Meninggal Dunia

Banyak spekulasi yang beredar. Namun jika menilik isi curhatan galaunya, Awkarin sepertinya sudah putus dengan Gangga yang melamarnya beberapa waktu lalu.

Isi Curhatan Awkarin


Dalam unggahannya, Awkarin terlihat membagikan ulang cuitan tentang cara menghindari sakit hati.

Pemilik nama Karin Novilda itu menuliskan tiga poin yang dinilai bisa menghindarinya dari sakit hati.

Di poin pertama, Awkarin seolah mengungkapkan penyesalan balikan dengan mantan. Ia juga menyinggung soal unggahan media sosial setelah dilamar yang berujung prank atau lelucon belaka.

Trending: Kasus Anak Kembar yang Tewas Ditabrak Moge di Jabar Berakhir Damai

“Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Nggak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Nggak usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin.

Tak cuma itu, Awkarin juga membagikan tangkapan layar pesan dari orang terdekat yang mencoba menguatkan dirinya. Terlihat dari pesan tersebut, Awkarin diduga menyakiti diri karena dikhianati.

Pada unggahan lain, Karin mengaku sedang tidak menggunakan ponsel yang biasa dipakai. Hal itu dilakukan untuk menghindari kontak dengan orang-orang yang berpotensi membuat kondisinya semakin buruk.

Lamaran Gangga Hanya Prank

Awkarin Sakit Hati, Lamaran dari Gangga Ternyata Hanya Prank
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Tak hanya itu, Awkarin menyinggung soal lamaran Gangga yang diduga cuma lelucon alias prank. Atas curhatan Awkarin itu, nama Gangga pun ramai diperbincankan di Twitter.

“Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang. Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa. Saya dalam trauma besar,” tulis Awkarin di Twitter.

Trending: 5 Potret Marion Jola yang Heboh Disebut Melakukan Operasi Plastik

Bahkan beredar kabar jika sebenarnya Gangga hanya nge-prank Karin soal lamaran. Hal itu membuat Gangga diserang netizen.

Gegara kegaduhan tersebut, nama Gangga juga menduduki trending topic Twitter. Warganet Twitter tak kalah geram dengan Gangga Kusuma.

Warganet Serang Gangga Kusuma

Awkarin Sakit Hati, Lamaran dari Gangga Ternyata Hanya Prank
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Setelah cuitan Awkarin viral, Instagram Gangga Kusuma jadi sasaran para netizen yang geram dengan dugaan dirinya mempermainkan Karin.

“Nggak Gaga, nggak Gangga sama aja kelakuannya,” tulis netizen.

“Heh karin lo apain? Njirrrrrr klo iyaa lamaran-lamaran itu prank jahat bngett sihh,” sahut lainnya.

Trending: Lagi, Nikita Mirzani Sebut Juragan99 Sedang Diincar Bareskrim

“Karin udah cantik tapi knp sering bgt disia-siain. Dulu Gaga, sekarang Gangga,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Gangga Kusuma pernah pacaran dengan Karin beberapa tahun lalu. Tapi mereka putus dan akhirnya balikan lagi.

Gangga sempat melamar Karin beberapa waktu lalu dan sukses buat netizen heboh. Bahkan kabarnya mereka tak lama lagi akan segera menikah.*

Terkini