Viral Story – Warganet dikejutkan dengan kabar bahwa ternyata Syahrini memiliki ayah angkat seorang bule dan tinggal di Belanda.

Fakta tersebut viral setelah diunggah oleh akun @rumpi.manja.official beberapa waktu lalu. Ayah angkat Syahrini tersebut diketahui bernama Laurens.

Pada Minggu (9/5/2020), melalui akun instagram pribadinya, Laurens akhirnya mengungkap kisah mengejutkan tentang seorang yang diduga warganet sebagai Syahrini. Dalam unggahanya itu, ia juga membenarkan bahwa dirinya pernah menjadi ayah angkat Syahrini.

TrendingRuben Onsu Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialami Betrand Peto

Ayah Angkat Syahrini Sindir Wanita Pengemis Cinta

Dalam unggahannya, Laurens tidak menyebutkan nama. Ia hanya menuliskan tentang sosok seorang wanita yang mengemis cinta. Sang wanita disebutnya memiliki agenda, bahkan memanfaatkan orang yang akan atau telah membantunya.

“Netizen Indonesia Luar Biasa . Tapi ini tidak seperti yang kalian bayangkan. BENAR Saya pernah jadi Ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama,” tulis Laurens.

Seseorang mempunyai AGENDA. Dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai ,seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi ambisinya,” lanjutnya.

Laurens menyebut wanita tersebut menjual kisah sedih soal perjalanan cintanya agar mendapat rasa iba. Setelah semua tujuan wanita tersebut tercapai, maka sang wanita itu pergi untuk melancarkan agenda lainnya bersama orang lain.

Ayah Angkat Syahrini di Belanda
Kedekatan Syahrini dan Ayah Angkatnya – Instagram

TrendingKunjungi Rumah Ruben Onsu, Nikita Mirzani Terkejut Lihat Kamar Betrand Peto

Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda. Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta , akhirnya tidak tercapal juga. Ketika moment itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain Entah agenda dengan siapa,” kata Laurens.

Sebelumnya, Laurens pernah mengisyaratkan kekecewaan kepada Syahrini. Ia tidak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barrack. Padahal, Syahrini pernah mengakuinya sebagai keluarga.

Kini, Laurens coba mengambil hikmahnya. Sepanjang tulisan, Laurens tidak menyebut Syahrini tapi warganet langsung mengarah pada Syahrini tulisan tersebut tertuju. Laurens coba mengambil hikmah dan meminta wanita tersebut untuk tidak sombong.

Hikmah; Perlakukan siapapun seperti dia memperlakukanmu. Tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkan. Jadikan pelajaran Jangan jadi Gosip panjang. ini hanya berbagi dari saya untuk lstilah menolong Anjing kejepit,” tulisnya.

Youtuber: Laurens Bukan Ayah Angkat, Tetapi Pacar

Dilansir Viva beberapa waktu lalu, seorang Youtuber berdarah Minang yang tinggal di Amerika, Julie Chaniago mengungkapkan bahwa Laurens bukan ayah angkat Syahrini.

Menurutnya, Syahrini memang benar berpacaran dengan Laurens. Bahkan sang Youtuber tersebut berani buka-bukaan karena punya banyak bukti, salah satunya video dan percakapan Syahrini-Laurens.

“Laurens dan Syahrini, mereka berdua memang pacaran, 100 persen. Mereka bukan anak angkat atau bapak angkat. Mereka pacaran resmi,” kata Julie lewat video bertajuk Apa Kata Laurens Dibilang Ayah Angkat Syahrini yang diunggah pada hari Jumat (1/5/2020).

Julie menyayangkan sikap Syahrini karena iba melihat Laurens yang dicampakkan oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Padahal menurut Julie, Laurens adalah sosok ayah dan pria yang baik.

“Dia orangnya bijak, baik. Dan dia pun kaget ketika Syahrini bilang dia adalah ayah angkatnya, kaget sekali. Trus dia (Laurens) diblok, kaget sekali. Sakit dong enggak ada penjelasan diblok kayak gitu,” lanjut Julie.

Unggahan Ayah Angkat Syahrini
Unggahan Ayah Angkat Syahrini – Instagram

TrendingKhawatir Karena Corona, Thalia Putri Onsu Larang Ruben Onsu Bekerja

Julie membeberkan lagi bahwa sebelum menjalin hubungan dengan Reino Barack, Laurens adalah pacar Syahrini. Mereka selalu bertemu di luar negeri. Hanya saja menurut Julie, Syahrini malu mengakui Laurens sebagai kekasihnya, karena sudah sangat tua.

“Dia enggak sadar pacaran sama orang Belanda ini udah berumur, toh sama-sama udah berumur,” tutur Julie.

Lantas, apa kata pihak Syahrini? Aisyahrani sebagai adik sekaligus manajer menampik semua berita negatif mengenai kakaknya. Lewat tayangan Intens Investigasi dia mengatakan bahwa enggan mengomentari berita negatif mengenai kakaknya.

“Berbuat baik dinyinyirin, berbuat enggak baik apalagi. Ya kembali lagi penilaian manusia itu berbeda-beda. Aku selalu berpikir mereka itu (haters) adalah fans yang tertunda. Kalau dikirimin info apa kita selalu istighfar karena semuanya enggak benar, semuanya hoaks. Jadi aku untuk apa menanggapi hoaks itu,” jelas Rani.*