KLIKTREND.Com – Hardy Iskandar, ayah dari Jessica Iskandar mengalami sejumlah luka serius dan susah napas lantaran jadi korban tabrak lari.

Hal tersebut diketahui publik dari keterangan foto yang diunggah Jessica Iskandar di laman Instagram pribadinya @inijedar.

Ia menjelaskan jika ayahnya mengalami patah tulang hingga kesulitan bernapas. Selain itu Jessika juga menyebut ayahnya sulit untuk berjalan.

“Ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang ???????????? susah nafas, enggak bisa jalan,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto yang diunggahnya, dikutip Kliktrend.com pada Rabu (26/2/2020).

Minta Doa Teman-Teman
Foto Tangkapan Layar Instagram/@inijedar

Trending:Begini Curahan Hati Richard Kyle Memohon Jessica Iskandar Jadi Istrinya

Minta Doa Teman-Teman

Selain menginformasikan kalau ayahnya ditabrak lari, Jessica juga meminta doa dari teman-teman dan fansnya di Instagram supaya ayahnya lekas sembuh.

“Tuhan please bantu papaku untuk sembuh, teman-teman terima kasih doanya” lanjut Jessica

Namun sayangnya, terkait kronologi kejadian yang menimpah ayahnya, Jessica tidak menjelaskan secara terperinci.

Dalam keterangan yang ia bagikan di media sosial Instagram pribadinya, Jessica hanya menyebut jika ayahnya korban tabrak lari dan mengalami patah tulang.

Trending:Gelar Acara Tunangan, Lihat Penampilan Seksi Jessica Iskandar

Komentar Rekan Artis

Sementara itu, melihat unggahan Jessica beberapa rekan artis memberikan doa untuk kesembuhan sang ayah yang jadi korban tabrak lari.

Selain memberikan doa, mereka juga menyapaikan salam untuk keluarga agar tetap kuat dalam menghadapi setiap cobaan yang diberikan oleh Tuhan.

“Tuhan pasti kasih yg terbaik je untuk papa sembuh,” tulis @ruben_onsu

“Ya ampun.. semoga lekas sembuh jess,” tulis @Gadiing

Selain Ruben Onsu dan Gading Marten, ada juga Gisella Anastasia Raffi Ahmad, dan penyanyi Rossa. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk ayah Jessica.

“Ya ampun mom huhu semangat ommm cepet sembuh,”tulis @Gisela Anastasia.

Komentar Rekan Artis
Foto Tangkapan Layar Instagram/@inijedar

“Semoga Lekas sembuh ya jes … salam untuk keluarga” tulis @raffinagita1717

“Ya Allaaahhh semoga papa cepat sembuh Jes” @itsrossa190

Diketahui ayah Jessica Iskandar saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Tampak dalam foto yang diunggah Jessica terlihat sang ayah terbaring lemah di tandu yang di dorong oleh anak mantu Richard Kylie.*