People & CelebAyah Vanessa Angel Bohongi Kelurga Bibi Soal Nominal Dana Asuransi

Ayah Vanessa Angel Bohongi Kelurga Bibi Soal Nominal Dana Asuransi

Kliktrend.com – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi sorotan publik setelah aksinya mengklaim dana asuransi kematian sang anak bernilai ratusan juta terungkap.

Tidak tanggung-tanggung, Doddy Sudrajat dikabarkan mendapat uang lebih dari Rp500 juta pasca kematian Vanessa Angel.

Baca Juga: Video Baku Hantam TNI Lawan 2 Polantas Viral di Media Sosial

Fakta tersebut diungkapkan oleh ayah Bibi Ardiansyah setelah pria bernama Faisal itu dituduh memaki-maki Doddy Sudrajat pada sebuah kesempatan.

Datang Minta Dokumen Vanessa Angel


Faisal menjelaskan bahwa setelah mengajukan perwalian tunggal atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah, ayah Vanessa Angel itu datang ke rumah.

Doddy Sudrajat meminta dokumen penting milik Vanessa Angel agar bisa mencairkan dana asuransi.

“Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat,” jelas Faisal.

Baca Juga: 7 Anak Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan dan Penganiayaan Siswi SD di Malang

Dalam sebuah pengakuan yang dimuat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (24/11/2021), Faisal menerangkan peristiwa yang terjadi sesungguhnya.

“Dia minta KTP saya, KTP istri saya. Kemudian disiapkan sama istri saya. Dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan,” sambungnya lagi.

Doddy Sudrajat Berbohong

Ayah Vanessa Angel Bohongi Kelurga Bibi Soal Nominal Dana Asuransi
Foto: Kliktrend.com – Web/@liputan6

Barulah kemudian Faisal menyinggung soal uang asuransi itu. Dia menyebut Doddy Sudrajat sempat berbohong terkait nominalnya.

Tapi, Faisal memilih tidak memperpanjang masalah itu mengingat nama Doddy Sudrajat dan Mayang memang terdaftar atas nama ahli waris Vanessa Angel.

Baca Juga: Ormas di Karawang Terlibat Bentrok, Suasana Mencekam

Meskipun Vanessa Angel mempunyai anak yang masih sangat kecil untuk mengurusi segala macam peninggalan kedua orangtuanya.

“Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp 30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, nggak ada masalah,” ucapnya.

Alasan Faisal Naik Pitam

Ayah Vanessa Angel Bohongi Kelurga Bibi Soal Nominal Dana Asuransi
Foto: Kliktrend.com – Web/@cumicumi

Hanya saja Faisal naik pitam setelah Doddy Sudrajat malah meminta perwalian Gala Sky Andriansyah. Di sinilah dia langsung marah-marah.

“Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, ‘Pak Haji saya juga mau perwalian’. Emosi nggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu,” ucap Faisal.

Seperti diketahui, keluarga Vanessa Angel disorot setelah meminta barang-barang peninggalan almarhumah dikembalikan. Mereka juga menuntut hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Terkini