Kliktrend.com – Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan netizen usai dirinya marah-marah lantaran dituding netizen bakal merebut Atta Halilintar dari Aurel.

Janda satu anak itu pun sempat menanggapi komentar netizen pada unggahan Atta Halilintar hingga membuat heboh.

Terhadap komentar tersebut, Ayu pun akhirnya memberikan klarifikasi sebagaimana dikutip Kliktrend.com dari Instagram @lambe_turah pada Kamis (23/7/2020).

Klik Trend: Atalarik Syach Sebut Tsania Marwah Diperkirakan Bawa Uang Rp 1 Miliar Sebelum Bercerai

Klarifikasi Ayu Ting Ting

Seperti yang diketahui, Ayu tengah menjadi sorotan setelah ia merepet panjang lebar menuliskan komentarnya pada unggahan Atta Halilintar.

Ia nampak kesal lantaran banyak netizen yang menganggap ia dan Atta Halilintar terlalu dekat.

Padahal Ayu Ting Ting sudah menjelaskan kalau ia dan Atta Halilintar hanya sebatas adik dan kakak.

Tapi akhirnya Ayu Ting Ting membuat klarifikasi soal mengapa ia memilih untuk meladeni netizen tersebut.

Namun netizen malah menyentil masa lalunya yang hingga saat ini tak terjawab.

Klarifikasi Ayu
Foto Tangkap Layar Instagram/@lambe_turah

Klik Trend: Merasa Bersalah dengan Nikita Willy, Adik Gading Marten Sampaikan Permintaan Maaf

Dilansir dari Instagram @lambe_turah, Ayu Ting Ting menjelaskan kenapa akhirnya ia memilih untuk menuliskan komentar panjang lebar tersebut.

Alasannya adalah karena pada saat itu kolesterolnya sedang naik. Jadilah ia terpikir untuk menanggapi komentar tersebut.

“Namanya juga manusia. Pagi kolesterol lagi naik. Pas banget kebaca, nah, kita jawabin deh,” ujarnya sambil berjalan.

“Emang itu komentar netizen gimana sih?” tanya seorang wartawan.

“Ente baca aje. Kite lupa!” tukas Ayu Ting Ting.

Namun kemudian ia menjelaskan kalau komentar tersebut konotasinya hanya bercanda.

“Kalau saya sih nanggepinnya tetap masih dalam maksudnya bercandaan aja. Jarang-jarang juga saya enggak pernah bales komen, tapi kali ini balesin aja biar seneng,” tambahnya lagi.

Sesampainya di mobil, Ayu Ting Ting kembali menjelaskan bahwa ia hanya sedang ingin meladeni netizen.

Padaha ia termasuk salah satu artis yang jarang menanggapi netizen.

“Setiap hari juga begitu, cuma tadi lagi enggak ada kerjaan aja pagi-pagi bangun tidur pala lagi naik, lagi kolesterol. Pas banget kebaca, kita ladenin aja.

Tapi ladeninnya kalau saya kan ya sekalian bercanda, maksudnya enggak yang serius gitu. Jarang-jarang banget saya kayak gitu kan, baru kali ini. Buat seru-seruan aja,” ujarnya lagi.

Melihat klarifikasi Ayu Ting Ting tersebut, netizen pun ramai berkomentar.

Masalah lain gercep yaaa klarifikasi , masalah bertaon taooon, ga bisa klarifikasi (emoji) mantaaaab akang gendaaang’

‘SALAM 5 JUTA ,SALAM HOTEL DARMAWANGSA,SALAM MINI COOPER,SALAM AMSTERDAM YA JAPOK’

‘tumben klarifikasi, kok maslh amsterdam sm mini cooper ga klarifikasi jg bu ayu??? jgn pura2 lupa ah!’

‘Coba pas masalah sama Raffi Nagita berani ngomong koar2 gini donggg ah, tiap wartawan nanya ga pernah mau jawab. Giliran masalah ginian koar2’

View this post on Instagram

. Namanya juga manusia…

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on