Ayu Ting Ting Dihujat Karena Membiarkan Vicky Nitinegoro Menyender di Pahanya

Ayu Ting Ting Dihujat Karena Membiarkan Vicky Nitinegoro Menyender di Pahanya
Foto: Kliktrend.com - Kolase/@istimewa

Kliktrend.com – Aktor Vicky Nitinegoro kembali menjadi sorotan warganet setelah fotonya bersama Ayu Ting Ting beredar di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, ia kepergok asik menyender di paha Ayu Ting Ting hingga membuat banyak orang gerah.

Trending: Istri Youtuber Turah Parthayana Diduga Selingkuh dan Curi Uang Ratusan Juta

Alih-alih mencibir Vicky, sejumlah warganet justru menggunjing sikap Ayu Ting Ting yang terkesan tak masalah diperlakukan demikian.

Vicky Nitinegoro Foto Bareng Ayu Ting Ting


Beberapa waktu lalu, Vicky Nitinegoro sempat menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Ayu, Brownis Trans TV.

Setelah syuting, biduan asal Depok itu nampak mengabadikan fotonya bersama aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani tersebut.

Trending: Raffi Ahmad Dikabarkan Melaporkan Medina Zein ke Polisi

Foto tersebut pun sama-sama diunggah oleh Ayu Ting Ting ke akun Instagram miliknya. Begitu pun yang dilakukan oleh Vicky, ia nampak mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Dalam foto yang turut diunggah Vicky, terlihat sang aktor yang berpose akran dengan Ayu. Vicky juga terlihat menyandarkan tangannya dipangkuan Ayu dengan santai. Sementara Ayu Ting Ting nampak duduk di sandaran sofa.

Ayu Ting Ting Dihujat Warganet

Foto: Kliktrend.com – Instagram/@vickynitinegoro

Tak disangka, unggahan tersebut justru memantik reaksi dari para pengikut Vicky. Tak sedikit di antaranya yang justru mencibir sikap Ayu.

Bahkan, ada yang sampai membandingkannya saat Ayu diperlakukan serupa dengan Andika Kangen Band, yang justru terkesan marah-marah.

“Dulu andika kangen band pernah di marahin sm @ayutingting92… Kini tanganmu yg nempel di pahanya sah2 aja @vickynit12 emang juara…,” komentar @mamanya3a.

Trending: Unggah Foto Tanpa Busana, Britney Spears Ramai Disorot Penggemar

“Hapus ga beb!! Ikhlas gua lah lu foto sama siapa aja cewek mana aja. Asal jangan sama tu jandadepok,” kata @istinganah2.

“Yampun gda senderan lain apa bambang tamvan,” sahut @ochafebyani.

Namun, tak sedikitpula warganet yang justru mendoakan agar Ayu dan Vicky berjodoh.*

Exit mobile version