KLIKTREND.com – Ayu Ting Ting sering menjadi bahan perbincangan publik dan media belakangan ini. Pedangdut ini semakin menarik perhatian publik oleh penampilannya baik di layar kaca maupun saat mengunggah foto pribadinya di media sosial.

Selain karena gosip tentang dirinya dengan Shaheer Shaikh tetapi juga karena hubungannya dengan presenter dan desainer ternama Ivan Gunawan.

Kabar tentang kedekatannya dengan Shaheer sering mencuri perhatian netizen hingga ada yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

Tak hanya itu, anak Ayu Ting Ting juga merindukan sosok seorang ayah asal India. Di tengah maraknya kabar tentang kedekatan Ayu dengan Shaheer, Ivan Gunawan justru masih menanti jawaban pasti dari sang pedangdut cantik tersebut.

Kini di Bulan Ramadan ini Ayu terlihat sibuk mempersiapkan diri mengikuti perayaan keagamaan ini.

Trending: Mengaku Pilih Prabowo-Sandi, Ayu Ting Ting Ajak Masyarakat Jangan Golput

Ayu Ting Ting Diprotes Bilqis

Di Bulan Ramadan ini para artis terlihat banyak yang sibuk menyambut masa puasa dengan caranya masing-masing. Beberapa selebritis terlihat memposting ucapan selamat di media sosial baik dengan kartu ucapan maupun melalui postingan foto biasa.

Ada yang tampil cantik mengenakan hijab sambil memberi ucapan selamat kepada seluruh Umat Muslim yang sedang merayakan Bulan Ramadan.

Menjalani bulan ramadhan tahun ini, Ayu Ting Ting mengaku telah diprotes anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu diprotes lantaran tidak berbuka puasa dan sahur di rumah.

“Ah dia protes sekali, protes sekali. Ya dia udah mau ikut-ikutan (ke lokasi syuting) tapi karena dia masih sekolah, minggu depan insyallah dia udah mulai libur baru mungkin disitu,” ujar Ayu Ting Ting, Selasa (7/5/2019).

Trending: Kisah Ayu Ting Ting Dipaksa Turun dari Pesawat

Ayu Ting Ting memang tengah disibukkan dengan program Ramadhan yang cukup padat tahun ini.. Dalam satu hari, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini harus mengisi tiga program ramadhan.

“Tahun ini ada tiga (program acara). Sampai sahur,” sahut Ayu.

Dalam kesibukannya, Ayu memang mengaku kerap buka puasa hingga sahur di lokasi syuting. “Iya, selalu (buka puasa dan sahur di lokasi syuting). (Makan) pakai apa aja yang penting halal,” pungkas Ayu.*

Detik )