KLIKTREND.com – Hubungan yang terjalin antara presenter Igun alias Ivan Gunawan dengan pedangdut Ayu Ting Ting sudah diketahui publik.

Walau presenter Igun sering mengungkapkan secara blak-blakan rasa sukanya terhadap Ayu Ting Ting, namun hingga saat ini pedangdut tersebut belum juga memberi jawaban.

Bahkan Ayu Ting Ting belakangan dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh. Terkait kedekatannya dengan pria India tersebut, hingga kini Ayu belum memberikan klarifikasi.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/VKh3iTIkclw” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Kisah Ayu Ting Ting Dipaksa Turun dari Pesawat

Ayu Dekat dengan Seorang Pria Turki

Walau santer digosipkan dengan Shaheer Sheikh, kini Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan pria lain. Pria tersebut adalah Emre Kivilcim asal Turki. Hal ini terungkap melalui foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Melihat postingan itu, banyak netizen yang mempertanyakan hubungan Ayu dengan pria Turki tersebut. Tak ketinggalan beberapa artis seperti Iis Dahlia pun memberikan komentar.

Lalu bagaimana dengan Ivan Gunawan? Adakah Igun cemburu melihat foto tersebut? Dilansir dari tayangan YouTube Brownis pada Selasa (16/4/2019), saat ditampilkan foto Ayu dengan pria Turki tersebut, Igun terlihat kesal.

“Feeling gue itu orang Turki cari followers, deh,” komentar Igun.

Trending: Ivan Gunawan Posting foto Bareng Ayu Ting Ting, Begini Komentar Netizen

Igun Ungkap Kekesalannya

Mendengar komentar Igun, Ruben Onsu beberapa kali berusaha meyakinkan presenter tersebut bahwa kemungkinan Ayu dan pria Turki tersebut hanya berteman.

“Elu yang kuat. Itu paling cuma berteman atau apa. Kita positif aja,” kata Ruben sambil memeluk Igun. “Cuma bertemu doang. Itu kan statusnya senang sekali bertemu,” timpal Wendy.

Namun Igun tetap menunjukkan kekesalannya. “Oh yaudah iya iya iya,” sahut Igun.

Trending: Ayu Ting Ting Disemprot Netizen Saat Jalani Umrah, Ini Persoalannya

Ruben juga menjelaskan jika Igun menghubungi dirinya sesaat setelah Ayu mengunggah foto tersebut. “Dia telepon gue cuma gini, ‘heh lo lihat tu si Ayu postingannya’ gue pikir kenapa,” ungkap Ruben.

“Pas gue lihat, oh yang kayak gitu ternyata buat dia (Igun) gelisah,” lanjutnya.

Seakan menambah situasi semakin panas, Wendy menujukkan jika postingan tersebut mendapat balasan dari Emre Kivilcim.

Merasa tak terima, Igun dan Ruben kompak mengatakan jika mungkin balasan tersebut ditulis sendiri oleh Ayu. Namun, komentar dari pedangdut Iis Dahlia membuat Igun marah-marah.

Meski hanya menuliskan komentar, ‘hmmmmm’ hal itu membuat Igun panas. “Nih emang dasar ya pembawa acara gosip pagi pagi ikut nimbrung. Biar panjang urusannya,” komentar Igun sambil marah-marah.

Wah Igun kalau cemburu seram juga ya?*

Grid )