KLIKTREND.com – Cerita tentang kedekatan antara Baby Shima dengan Sule sudah lama tersiar dan diketahui publik. Setelah menduda lantaran perceraiannya dengan sang istri, Sule memang sering menjadi sorotan media. Tak jarang namanya selalu menjadi buah bibir publik setelah tertangkap basah jalan bareng dengan perempuan yang diduga mempunyai hubungan spesial.

Baru-baru ini Sule dikabarkan berjalan bareng dengan Naomi Zaskia. Hal tersebut kemudian menjadi perbincangan publik. Kini, giliran Baby Shima mengaku bahwa dirinya diajak nikah oleh Sule.

Baby Shima memberikan pengakuan yang mengejutkan lagi soal kedekatannya dengan Sule. Penyanyi asal Malaysia itu mengaku mau kalau diajak nikah Sule.

Trending: Soal Kedekatannya dengan Baby Shima, Ini Tanggapan Sule

Mengaku Diajak Nikah

Baby Shima tak segan-segan memberikan pengakuan terkait hubungannya dengan Sule. Shima merasa sang pelawak sebagai pria yang perhatian. Hal itu yang menjadi dasar dirinya ingin bersama Sule. “Kang Sule orangnya perhatian bukan cuma sama Shima, tapi orang lain juga. Iya (sesuai kriteria pria idaman),” ujarnya dalam tayangan ‘Netijen’ Trans TV.

“Mau (kalau diajak nikah). Tapi bukan cuma Shima, pasti semua orang juga mau. Sebab, dia lengkap, ciri-ciri yang ada di dia lengkap. Bukan hanya Shima saja pasti di luar sana juga mau,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Baby Shima juga kembali menceritakan sedikit awal kedekatannya. Diakuinya kalau Sule sempat agak ‘sinis’ saat pertama kali bertemu. “Shima mulai rapat dengan kang Sule saat dia undang Shima ke acara dia dan kali kedua lah Shima rapat dengan dia. Kali pertama agak sinis,” tuturnya.

Trending: Di Hari Ultah Putri Deliana, Sule Beri Kado Emas dan Rumah

Baby Shima juga menyadari kalau dirinya bukan satu-satunya wanita yang dekat dengan Sule. Dia mengetahui kalau artis Naomi Zaskia juga disebut dekat dengan ayah empat anak tersebut.

Shima pun lantas ditanya soal video liburan bareng Sule-Naomi. Lalu, seperti apa responsnya? “Shima biasa saja, sebab siapa Shima ini menghalang hubungan Kang Sule. Jadi dia bebas sama siapa pun itu,” katanya.

Baby Shima mendoakan yang terbaik untuk Sule ke depannya. “Kang Sule semoga ceria selalu, sehat selalu, dan bahagia dengan yang Kang Sule lakukan, amin,” pungkasnya.*

Detik )