Trending Topic – Badai ujian berat tengah dihadapi penyanyi Syahrini di bulan puasa Ramadhan. Pasalnya, masa lalu istri Reino Barack itu sedang diungkit kembali oleh ayah angkatnya di Belanda, Laurens.

Melalui media sosialnya, pria pemilik akun Youtube dan Instagram @liohk itu mengurai kisah masa lalu Syahrini, hari demi hari. Bahkan, pada Selasa (12/5/2020), Laurens terlihat mengunggah video berisi rangkaian percakapannya bersama Syahrini.

Unggahan itu pun diburu warganet Indonesia setelah sebelumnya, pria asal Belanda itu menyebutkan di Instagramnya bahwa, “Wanita beragenda hanya memanfaatkan saya dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan lelaki tua lain, TAPI BUKAN SAYA”.

Pernyataan itu pun lantas viral dan membuat heboh, terutama karena pada bagian akhir tulisan yang diunggahnya pada Senin (11/5/2020) itu, Laurens menyebutkan bahwa “Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian fans kecilnya katakan”.

TrendingAyah Angkat Syahrini Ungkap Soal Wanita Pengemis Cinta

Awal Kehebohan Syahrini dan Ayah Angkatnya

Sekilas, tak ada yang spesial dari video ini perempuan cantik yang tampil modis dengan kacamata hitam tampak akrab dengan seorang pria dewasa.

Keduanya terlihat menikmati eksotika Saint Moritz, hamparan salju paling indah di Swiss. Mulai dari bermain Ski, sampai berpesta bersama keluarga besar mereka.

Namun, kehebohan melanda gara-gara perempuan itu tak lain biduan tenar Inces Syahrini bersama pria Belanda bernama Laurens alias Lio HK yang berstatus ayah angkatnya.

Selama berminggu-minggu belakangan ini, Laurens tak putus-putusnya mengungkit kisah lama bersama putri angkatnya yang membuat Inces dan keluarganya tidak nyaman.

Awal Kehebohan Syahrini dan Ayah Angkatnya
Unggahan Laurens – Instagram/@liohk

TrendingAyah Angkat Syahrini Curhat Tak Diakui Istri Reino Barack, Nikita Mirzani Beri Komentar Pedas

Bermula dari unggahan liburan musim dingin di Swiss, yang pernah menjadi memori indah bagi Laurens bersama keluarga besar Syahrini.

Momen itu terjadi di akhir 2017. Masih terekam dalam ingatan publik, bagaimana bahagianya Syahrini sesaat sebelum berangkat menikmati liburan bermain Ski di hamparan salju pegunungan Alpen.

“Akhir tahun nanti Inces mau jalan, tanggal 20 ini, ke Swiss dan ke London. Pulangnya akhir Januari. Kali ini lebih lama,” ungkap Syahrini dalam sebuah rekaman wawancara pada Desember 2017.

Badai Ujian Syahrini di Bulan Puasa Ramadhan

Hubungan anak dan ayah angkat itu kini malah jadi cerita yang melebar kemana-mana. Semuanya tak lepas dari pengakuan Laurens di media sosialnya yang mengklaim akan membongkar fakta tentang masa lalu Syahrini.

Inilah badai ujian puasa Ramadhan bagi Syahrini, saat ia sudah bahagia bersama Reino Barack. Apalagi, pasangan suami istri itu baru saja menjalani liburan romantis di Jenewa, Swiss.

Kebahagiaan mereka seolah memuncak saat Syahrini baru saja merilis video klip single baru yang ikut dibintangi oleh Reino beberapa waktu lalu.

Ayah Angkat Syahrini di Belanda
Kedekatan Syahrini dan Ayah Angkatnya – Instagram

TrendingGeram! Begini Tanggapan Ahmad Dhani Ketika Dipanggil ‘Mas Botak’ oleh Jerinx

Namun, kebahagiaannya bersama Reino rupanya kini terganggu dengan cerita-cerita Laurens. Sang ayah angkat, dari hari ke hari pelan-pelan mulai mengungkit kisah masa lalu puteri angkatnya.

Cobaan pun kian besar karena Wati Nurhayati, ibunda Syahrini, dikabarkan jatuh sakit akibat pemberitaan putrinya dengan Laurens.

Namun, dari penelusuran di social media, Wati rupanya justru sedang khusyuk menikmati mengaji bersama adik Sysahrini, Aisyahrani.

5 Fakta di Balik Hubungan Syahrini dan Laurens

Penelusuran Status Selebritis menguak beberapa fakta menarik dibalik hubungan Syahrini dan Laurens.

1. Pertama Kali Bertemu di 2016

Syahrini dan Lauren bertemu di Rotterdam, Belanda bulan Desember 2016. Pertemuan itu terjadi tanpa sengaja ketika Laurens mencoba membantu Syahrini yang sedang kesulitan mengangkat kopernya di sebuah hotel.

2. Pernah Berlibur Bersama

Syahrini dan ayah angkatnya pernah beberapa kali berlibur bersama. Terungkap ke publik, mereka pernah berlibur bersama di Swiss pada bulan Desember 2017 dan di Belgia padad bulan April 2018.

3. Laurens, Papa – Syarini, Putri

Dalam komunikasi antar keduanya, Syarini selalu memanggil Laurens dengan sebutan Papa. Sedangkan, Laurens menyapa puteri angkatnya itu dengan sebutan Putri.

4. Pengakuan Laurens Sebelumnya

Saat hubungan mereka masih berjalan baik, Laurens selalu menyebut Syahrini perempuan yang baik dan tidak pernah pamer keartisan. Belakangan, ia menyebut istri Reino Barack itu dengan istilah Wanita Beragenda.

5. Syahrini Pernah Meminta Restu Menikah

Pada bulan Agustus 2018, Syahrini pernah mengabari Laurens bahwa dirinya telah punya calon suami. Ia pun meminta restu dari Laurens terkait hubungannya itu. Namun diketahui, Laurens tidak diundang ke pesta pernikahan Syahrini dan Reino.