People & CelebBadan Makin Kurus, Hotman Paris Curiga Dirinya Kena HIV

Badan Makin Kurus, Hotman Paris Curiga Dirinya Kena HIV

Kliktrend.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belakangan semakin menarik perhatian publik usai dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh rekannya sesama advokat.

Suami Agustianne Marbun itu dituding melakukan tindakan asusila setelah terlampau sering memamerkan kemesraan dengan banyak wanita di Instagram.

Trending: Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Nita Gunawan

Tak kapok dilaporkan ke polisi, Hotman Paris terus melakukan aktivitasnya bersama wanita cantik dan memperingatkan banyak orang agar tidak ikut campur dengan urusannya.

Hotman Paris Khawatir Terkena HIV


Terkini, Hotman Paris mengeluhkan bahwa tubuhnya semakin kurus. Ayah tiga anak tersebut sempat khawatir terkena penyakit sehingga bobotnya menyusut.

“Iya saya merasa. Dari Januari itu mulai curiga, apakah saya sakit atau tidak?” kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (6/4/2022).

Lebih lanjut Hotman Paris bahkan takut terserang penyakit seperti HIV dan menggerogoti tubuhnya. Untuk itu, bapak tiga anak tersebut sampai melakukan pemeriksaan medis.

Trending: Wika Salim Galau Belum Punya Pacar di Usia 30 Tahun

“Saya takutnya ada apa-apa. Bahkan sempat (berpikir) jangan-jangan ada penyakit lain, misalnya HIV atau segala macam,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris bisa bernapas lega setelah menjalani pemeriksaan. Sesuatu yang dikhawatirkan tidak terjadi.

“Saya tes dan hasilnya negatif,” kata Hotman Paris.

Alasan Badan Hotman Paris Kurus

Badan Makin Kurus, Hotman Paris Curiga Dirinya Kena HIV
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Bukan hanya HIV, Hotman Paris Hutapea juga melakukan pemeriksaan lainnya. Lagi-lagi ia bersyukur, tak ada yang harus dikhawatirkan.

“Saya cek kesehatan, ternyata tidak ada kelainan,” tuturnya.

Pengacara kelahiran Sumatera Utara ini baru menyadari, menyusutnya berat badan lantaran aktivitas. Ia sering berdansa dan itu dianggap sebagai olahraga si pengacara.

Trending: Komedian Marshel Widianto Dituding Jadi Pembeli Video Syur Dea OnlyFans

“Sebagai salah satu pemegang saham di Holywings, kami rapat di sana dan berakhir dengan dansa,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris memperkirakan durasinya berdansa. Jika ia memulai aktivitas itu sejak jam 4 sore dan berakhir sekira pukul 02.00, itu berarti tak kurang dari delapan jam bergerak.

“Kardio dansa, pelan-pelan saya kurus,” ujarnya.*

Terkini