Bagi Dea Annisa, Jomblo Bukan Masalah

KLIKTREND.com – Hidup menjomblo kadang selalu menjadi sorotan publik jika hal itu dialami dan dijalankan oleh para selebritis.

Ketika para artis hidup jomblo, kadang muncul rasa penasaran publik dan gosip di antara para selebritis.

Jika banyak artis selalu memiliki kekasih, namun lain halnya dengan Dea Annisa. Artis cantik Dea Annisa (23) mengaku saat ini masih jomblo alias belum memiliki kekasih.

Dea Annisa sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal Kolombia, Mateo Elpaza Ramirez. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Artis yang sering dikenal dengan nama Dea Imut ini mengakui saat ini dirinya belum memiliki kekasih baru.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=0AoWnoHVXi8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Terkait OTT Oleh KPK, Ketum PPP Romahurmuziy: Saya Dijebak

“Enggak (punya), ya gitu deh. Enggak gimana-gimana,” ungkap Dea malu-malu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hingga saat ini belum ada seorang pria pun yang mengisi ruang hatinya dan Dea pun masih nyaman dengan status jomblonya.

“Terus kayak ngerasa, sebenarnya belum ada yang memperjuangkan segitunya juga kali ya,” ungkap Dea.

Selain itu, Dea juga belum mempunyai niat untuk mencari tambatan hatinya. Dea mengaku bahwa dirinya tidak merasa bosan dengan status jomblonya karena memiliki banyak teman.

“Enggak (bosan) juga sih. Karena mungkin sibuk sama pekerjaan juga, terus banyak teman-teman juga. (Jomblo) enggak ngaruh sama sekali,” ungkap mantan artis cilik tersebut.*

Kompas )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.