People & CelebBagikan Kabar Buruk, Tante Ernie Ngaku Akan Dioperasi

Bagikan Kabar Buruk, Tante Ernie Ngaku Akan Dioperasi

Kliktrend.com – Selebgram fenomenal Tante Ernie membuat penggemarnya khawatir setelah membagikan kabar kurang baik soal kondisi kesehatannya.

Hal itu disampaikan perempuan yang lekat dengan sebutan Tante Pemersatu Bangsa tersebut melalui Instagram Stories baru-baru ini.

Trending: Rachel Vennya Seksi Pakai Bikini, Netizen: Pampersnya Bagus

Sebelumnya, ia juga sempat mengungkapkan kondisi terkini mengenai rencana operasi lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Kondisi Kesehatan Tante Ernie Menurun


Tante Ernie mengabarkan kondisi kesehatannya yang menurun karena menderita penyakit sinus.

Dengan membagikan sebuah video, perempuan yang dijuluki pemersatu bangsa ini mengaku hidungnya tidak berfungsi dengan baik. Sebab, hanya bisa bernafas melalui satu lubang saja.

“Hai teman-teman. Ini keadaan aku setiap bangun tidur itu hidungku merah. Karena sepanjang malem kayak mampet dan cuma bisa napas dari hidung yang sebelah aja,” ucap Tante Ernie di Instagram Story @himynameisernie.

Trending: Klaim Citayam Fashion Week Jadi Brand Pribadi, Baim Wong Dihujat Warganet

Bukan hanya itu, Tante Ernie mengaku tangannya sering kesemutan karena hanya bisa tidur dalam posisi miring.

“Dan sekarang kalau tiap pagi itu, tanganku yang sebelah kanan selalu kesemutan karena memang aku cuma bisa tidur di sebelah sisi (kiri). Sisi yang sebelah lagi aku tuh udah gak bisa napas,” tandasnya.

Minta Doa Jika Menjalani Operasi

Bagikan Kabar Buruk, Tante Ernie Ngaku Akan Dioperasi
Foto: kliktrend.com – Instagram/@himynameisernie

Kemudian, Tante Ernie merasa penyakit sinus yang dideritanya harus dioperasi. Apalagi, penyakitnya telah mengganggu aktifitas sehari-harinya.

“Jadi kayanya memang harus operasi supaya aku bisa balik lagi kaya dulu. Karena sekarang aku udah capek banget deh. Gak bisa ngapa-ngapain, gak bisa olahraga, gak bisa foto, gak bisa aktifitas kayak dulu,” tutur Tante Ernie.

Trending: Pakai Bikini Sambil Makan Es Krim, BCL Dipuji Banyak Berondong

Oleh karena itu, Tante Ernie meminta doa kepada netizen untuk diberi kelancaran jika dirinya memutuskan untuk melakukan operasi.

Menutup video soal kondisi kesehatannya, Ernie mengucapkan terima kasih dan memberikan ciuman manis.

“Jadi aku mohon doanya ya. Semoga nanti aku dikasih kelancaran kalau aku operasi. Dan semoga segera diangkat penyakitnya. Makasih ya teman-teman. Muach,” tutup Tante Ernie.*

Terkini