People & CelebBahas Harta Rp10 Miliar bersama Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy Tak...

Bahas Harta Rp10 Miliar bersama Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy Tak Terima Warisan Lina

Kliktrend.com – Polemik harta warisan Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dengan kedua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina masih jadi sorotan publik.

Terbaru, pengacara Teddy mengungkapkan bahwa kliennya sudah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina dan adik-adik.

Hal itu diungkapkan Ali Nurdin, sebagaimana dilansir Kliktrend.com dari tayangan video di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021).

Baca jugaMengaku Pernah Didekati Raffi Ahmad, Nita Thalia Ungkap dipepet Vicky Prasetyo Tiap Tengah Malam

Bahas Harta 10 Miliar

Diketahui, pengacara Teddy, Ali Nurdin mengatakan bahwa pertemuan itu terjadi beberapa hari lalu.

Teddy Pardiyana bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina bertemu dengan kepala dingin membahas lagi soal warisan dari Lina Jubaedah yang ditaksir mencapai Rp 10 Miliar.

“Memang kemarin ada pertemuan di Bandung. Pihak Rizky dan Putri memenuhi atau menghadiri undangan kami.

Pertemuan itu dijalani dengan menurunkan ego masing-masing,” kata Ali Nurdin dikutip dari channel Youtube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021).

Dalam pertemuan itu, diakui Ali kalau Teddy dan Rizky Febian bersama Putri Delina mengeluarkan unek-unek mereka soal tudingan-tudingan miring perebutan harta warisan Lina Jubaedah.

Pengacara Teddy
Pengacara Teddy/TribunNews

Baca jugaNathalie Holscher Alami Keguguran, Sule Ungkap Kondisi Sang Istri Saat Ini

Ali juga menyebutkan, Teddy bersama dengan Rizky dan Putri sudah mengkonfirmasi dan mengkonfrontir pemberitaan yang menyudutkan kedua belah pihak.

“Jadi pertemuan kemarin itu, ada titik terang lah. Cuma kedepannya, haknya berapa dan apa belum dibicarakan lebih lanjut,” ucapnya.

“Cuma memang terlihat saya ucapkan alhamdulillah sudah ada titik temu. Walaupun memang hasilnya belum ada,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, Ali menegaskan kalau Teddy memberikan penekanan kepada Rizky dan Putri, hanya ingin memperjuangkan warisan untuk Bintang saja.

Meskipun, Ali yang juga meraih gelar notaris menyebut Teddy berhak atas warisan Lina Jubaedah, karena ia sebagai pewaris harta istrinya.

“Teddy tidak meminta buat dirinya sendiri. Memang sejak saya diminta jadi kuasa hukumnya, Teddy cuma pengin memperjuangkan hak waris Bintang dari harta warisan Lina, bukan untuk dirinya,” jelasnya.

Namun, jika ada kerendahan hati dari Rizky dan Putri akan memberikan juga harta warisan Lina kepada Teddy, apakah akan diterima?

“Sampai saat ini Teddy bilang dia laki-laki dan masih sehat ada pekerjaan, dia gak mau juga ya hartanya. Dia tidak mau menuntut hak dia sebagai ahli waris. Dia mau buat Bintang aja,” katanya.

Lebih lanjut, Ali Nurdin menyebut kalau Teddy Pardiyana akan bertemu lagi dengan Rizky Febian dan Putri Delina, anak-anak Sule dua minggu lagi, masih dalam pembahasan harta warisan Lina Jubaedah.

“Artinya kedua belah pihak menurunkan tensi menuju pada kesepakatan. Ya Teddy tidak menuntut hak dia sebagai pewaris, dia mengusahakan warisan itu ada haknya Bintang. Semoga sudah ada hasil pertemuan berikutnya,” ujar Ali Nurdin.*

Terkini