People & CelebBambang Pamungkas Dituntut Mantan Istri untuk Akui Anaknya

Bambang Pamungkas Dituntut Mantan Istri untuk Akui Anaknya

Kliktrend.com – Bambang Pamungkas kembali menjadi perbincangan publik setelah mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati diperiksa polisi pada Kamis (16/12/2021).

Menurut keterangan pengacara Amalia Fujiawati, Wati Ali Nurdin menjelaskan bahwa kliennya diperiksa sebagai pelapor di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Sambil Menangis, Asmirandah Ceritakan Alasannya Masuk Agama Kristen

Pemeriksaan tersebut, menurut Wati merupakan langkah lanjutan setelah Bambang Pamungkas diduga menelantarkan anaknya sendiri.

Isi Materi Pemeriksaan


Dalam keterangannya setelah menjalani pemeriksaan, kuasa hukum Amalia menjelaskan bahwa dia dicecar terkait dugaan penelantaran anak sebagai pelapor.

“Fokus pertanyaan adanya terkait dugaan penelantaran anak. Terus mulai kapan dugaan penelantaran anak terjadi,” kata pengacara Amalia Fujiawati, Wati Ali Nurdin.

Amalia diperiksa mulai pukul 17.00 WIB. Dua jam pemeriksaan berlangsung dengan 20 pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik.

Baca Juga: Tetap Waspada, Kemenkes Temukan 5 Kasus Probable Omicron di Indonesia

Pemeriksaan hari ini merupakan kali pertama bagi Amalia dimintai keterangan sebagai pelapor dalam laporannya kepada Bambang Pamungkas.

Wati mengatakan kliennya melaporkan mantan suaminya itu usai tidak adanya iktikad baik dari terlapor.

“Penelantaran anak awalnya yang pasti tidak diakui ya dahulu. Kemudian tidak ada nafkah anak,” jelas Wati.

Amalia Tuntut Bambang Pamungkas Akui Anaknya

Bambang Pamungkas Dituntut Mantan Istri untuk Akui Anaknya
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Amalia sempat angkat bicara usai diperiksa. Dia menuntut mantan pesepakbola itu mengakui anak hasil pernikahannya tersebut.

“Pertama pengakuan dari Bambang kepada anak-anaknya bahwa anak yang dilahirkan ini anak dari Bambang Pamungkas. Kedua kalau memang itu anaknya kami minta juga terkait pemenuhan nafkahnya. Tapi itu tentatif ya, semampunya. Nggak ada tuntutan,” terang Amalia.

Baca Juga: Setelah Acara Tutup Peti, Mendiang Laura Anna Akan Dikremasi Hari Ini

Amalia berharap Bambang Pamungkas bisa bersikap dewasa dalam menyikapi laporan polisi yang telah dilayangkannya.

Dia meminta pihak Bambang membuka jalur komunikasi yang selama ini telah tertutup.

-

“Harapannya saudara Bepe bisa dengan segala kerendahan hati beliau menyadari bahwa untuk apa ini diperpanjang. Diselesaikan saja dengan komunikasi yang baik, jangan diteruskan lagi berbohongnya karena akan bergulir terus,” terang Amalia.

Terkini