Kliktrend.com – Artis Nia Ramadhani akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya yang selama ini ia dambakan dengan membangun sebuah yayasan.

Setelah sekian lama memendam mimpinya itu, tahun ini istri dari Ardi Bakrie itu pun bisa merealisasikannya.

“Awal mula kepikiran itu saat karantina di rumah. Jadi di rumah kita ngobrol virtual, aku menyampaikan aku pribadi punya yayasan impian sejak lama,” kata Nia Ramadhani dalam jumpa pers konser musik virtual ‘Kreasi’, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari TribunNews, Jumat (24/7/2020).

Klik TrendPaula Verhoeven dapat Pesan dari Johnny Wong, Begini Kata Sang Mertua

Nia Ramadhani Wujudkan Mimpinya

Dilansir Kliktrend.com, Nia Ramadhani bersama teman-temannya menamakan lembaga tersebut Yayasan KITA.

Saat bincang virtual dengan teman-temannya, Nia pun mengajukan ide briliannya tersebut. Awalnya ia takut untuk membocorkan keinginannya kepada teman-temannya.

“Zaman sekarang punya mimpi sosial takut dikata “sok baik”. Pas aku beranikan diri ngomong ternyata disambut baik sama mereka ini,” ucapnya.

Karena satu visi dan misi bersama keenam temannya, wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu pun berhasil mewujudkan impiannya membangun Yayasan KITA.

Proses membangun Yayasan KITA diakui Nia membutuhkan waktu yang cukup lama.

Setelah sudah dalam bentuk sertifikasi, Nia dan teman-temannya membuat gerakan donasi dengan membuat konser musik donasi virtual bertajuk ‘Kreasi’.

“Mimpi kita nantinya punya gaya hidup baru. Kita memang suka live music dan suka joged, tapi penginnya kita bersenang-senang sambil berdonasi,” ungkapnya.

Nia Ramadhani
Konser Virtual/Foto TribunNews

Klik TrendMengaku Fans Shireen Sungkar Sejak SD, Begini Kata Natasha Wilona

Lewat Yayasan KITA, pesinetron ‘Bidadari 2’ dan ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu ingin mengubah pandangan semua orang, kalau menjadi anak yayasan atau berdonasi ke yayasan bukan lah hal yang norak.

Terlebih selama adanya pandemi covid-19, semua orang termasuk pekerja seni, terkena dampak ekonomi dari wabah virus corona ini.

“Karena bagi kami, berdonasi atau menjadi anak Yayasan bukan lah hal yang norak atau basi. Lewat sini lah kami ingin mengajak semua orang, melakukan kegiatan sosial itu seru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani merasa bersyukur mimpi yang ia wujudkan itu sangat didukung oleh Ardi Bakrie, suaminya sendiri.

“Alhamdulillah banget bangetan. supportnya dia itu sangat besar menurut aku, karena mempersiapkan ini memakan waktu dan aku sangat excited akan hal ini. Dia sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini,” katanya.

“Pas berangkat kesini aja untuk prescon dia bilang, ‘im proud of you’. pas keluar rumah kayak senang gitu. Dia bisa mendukung,” ujar Nia Ramadhani.

Konser musik donasi virtual bertajuk ‘Kreasi’, akan digelar pada Minggu (26/7/2020) dan tayang di channel youtube kita.turutandil.

Konser musik donasi virtual ini dimeriahkan oleh sederet musisi tanah air seperti Krisdayanto, Rossa, Titi DJ, Vidi Aldiano, Gading Marten, Luna Maya, Uus, Gamaliel, dan masih banyak lagi.*