People & CelebBantu Bangun Gereja yang Hampir Roboh, Krisdayanti Dipuji Warganet

Bantu Bangun Gereja yang Hampir Roboh, Krisdayanti Dipuji Warganet

Kliktrend.com – Penyanyi senior sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti kembali menjadi sorotan publik di tengah aktivitasnya sebagai anggota dewan.

Terkini, ibu dua anak tersebut mendatangi lingkungan sebuah gereja di Malang. Dalam unggahan di instagram pribadinya, Krisdayantilah yang merenovasi gereja tersebut.

Trending: Sedih, Vicky Prasetyo Bacakan Syahadat Sebelum Petinju Hero Tito Meninggal

Aksinya sontak menuai atensi warganet terutama karena gereja tersebut memang tampak sudah sangat tidak layak dan hampir roboh sebelum direnovasi.

Krisdayanti Resmikan BLK Gereja


Penyanyi yang masih aktif menjadi anggota DPR RI tersebut mengabarkan bahwa ia telah meresmikan BLK gereja di penghujung Kabupaten Malang.

“Saya berangkat selepas subuh dari Kota Batu untuk meresmikan Balai Latihan Kerja Gereja Kristen Jawi Wetan di penghujung Kab. Malang,” tulis Krisdayanti, Rabu (2/3/2022).

Krisdayanti memperlihatkan sederet potretnya saat memberikan tanda tangan dan memotong pita peresmian. Ia tampak begitu anggun saat mengenakan gaun batik.

Trending: Terbongkar, Tubagus Joddy Mengaku Sempat Tidur Sebelum Kecelakaan

Tak lupa, Krisdayanti juga mengucapkan rasa syukurnya untuk peresmian BLK gereja tersebut.

“Rasa syukur dan haru melihat bangunan yang dulu hampir rubuh, Alhamdulillah dengan ridho Allah SWT sekarang telah berdiri kokoh. Semoga dapat bermanfaat bagi seluruh umat di wilayah Sumawe,” ujarnya.

Warganet Puji Krisdayanti

Bantu Bangun Gereja yang Hampir Roboh, Krisdayanti Dipuji Warganet
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@krisdayantilemos

Sederet netizen lantas memberikan pujian untuk Krisdayanti yang begitu menjunjung tinggi toleransi beragama dalam kehidupannya.

Bahkan, banyak netizen yang ikut berbahagia dengan peresmian gedung tersebut.

“Salut buat mimi, salam toleransi mimi, mimi mempraktekan ilmu agamanya untuk mencintai semua ciptaan Tuhan berbeda tapi saling mengasihi,” komentar netizen.

Trending: 5 Potret Rheina, Aspri Baru Hotman Paris yang Bikin Heboh Warganet

“Berkat Tuhan turun atas hidup mimi dan keluarga tercinta dan mimi selalu dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan… Jesus bless you mii,” timpal netizen yang lain.

“Wooowww keren Bunda KD. Tuhan memberkati, semakin sukses, semakin menjadi berkat,” ujar lainnya.

Krisdayanti Sempat Dihujat Saat Bantu Bangun Gereja

Bantu Bangun Gereja yang Hampir Roboh, Krisdayanti Dipuji Warganet
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@krisdayantilemos

Proses renovasi gereja yang dilakukan Krisdayanti ternyata tidak berjalan mulus. Di awal proses pembangunan, ia sempat dicibir warganet.

Hal tersebut terjadi lantaran Krisdayanti mengunggah sebuah video dirinya sedang berdoa bersama seorang pendeta saat peletakan batu pertama.

Saat video itu diunggah di akun IG @insta_julid, ia banjir kritikan netizen. Krisdayanti yang beragama muslim itu dianggap tak pantas ikut doa bersama tersebut.

Trending: KO dalam Laga Holywings, Petinju Hero Tito Meninggal Dunia

“Engga nyampe doa Nye coy …Eet Daaah maka nya belajar agama yg bener,” tulis netizen.

“Belajar agama lagi yg beneeerrrr…,,” sahut lainnya. ”

Perbuatan baik yg sia2.. cuma pujian dunia.. ga nyampe buat akhirat buk,” pungkas netizen.

Namun, di tengah kritikan tersebut, banyak netizen yang memuji Krisdayanti. Ia bahkan disebut mencontohkan sikap toleransi terhadap agama lain.*

Terkini