People & CelebBantu Renovasi Rumah, Baim Wong Marah Pemiliknya Jadi Pemalas

Bantu Renovasi Rumah, Baim Wong Marah Pemiliknya Jadi Pemalas

Kliktrend.com – Baim Wong baru-baru ini tampak sangat marah saat sedang meninjau pembangunan renovasi rumah seorang warga yang dibantunya.

Ia memang selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator yang senang berbagi melalui kanal YouTube Baim Paula.

Trending: Millen Cyrus Mengaku Punya Perasaan pada Deddy Corbuzier

Bersama dengan istrinya, Paula Verhoeven, mereka kerap memberikan konten yang menginspirasi dan menarik simpati.

Salah satunya adalah Baim Wong membuat konten untuk membantu orang dengan kondisi rumah mengkhawatirkan dan tidak layak huni.

Baim Wong Tinjau Lokasi Renovasi Rumah


Dalam video terbaru, Baim Wong kembali mengunjungi sebuah rumah yang sedang direnovasi termasuk sifat pemilik rumah yang disebutnya sangat menyebalkan.

“Bosque jadi kita mau ngasih rumah ke orang. Kita renovasi rumahnya. Tapi katanya orangnya nih nyebelin,” Baim Wong.

Kali ini Baim Wong akan cek kondisi rumah salah satu warga yang sudah direnovasi oleh timnya.

Trending: Mantap Berjilbab, Paula Verhoeven Dapat Pujian Warganet

Namun ia merasa kesal, karena orangnya tidak mau berubah dan berusaha untuk keluarganya.

Orang lain berpendapat kalau Baim Wong salah untuk memilih target untuk dibantu. Tetapi ia juga yakin segala apa pun sudah ada tujuannya.

“Cuma saya dengar ceritanya agak kesal. Yaudah sekarang kita ketemu dulu sama orangnya, kesal banget,” ucap Baim Wong.

Pemilik Rumah Minta Dibelikan Motor

Bantu Renovasi Rumah, Baim Wong Marah Pemiliknya Jadi Pemalas
Foto: Kliktrend.com – YouTube/@baimpaula

Dalam perjalanan menuju rumah warga yang ditolongnya, Baim Wong mengobrol dengan salah satu mandor tim yang ngebangun rumahnya, Doni.

“Berapa lama itu rumah jadinya, Don?” ucap Baim Wong.

“Jadi kurang lebih sekitar 3 minggu. Sebulan kurang, Bos,” ucap Doni.

Ia juga sering dengar kabar dari Doni tentang perkembangan proses renovasi rumah dan kehidupan keluarga Syarifudin, warga yang ditolong Baim Wong.

“Eh orangnya nyebelin gimana?” ucap Baim Wong.

Trending: Curi Kesempatan Pijit Livy Renata, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

“Enggak mau kerja. Enggak mau ada perubahan. Gak mau ada semangat untuk berubahnya,” ucap Doni.

“Nyebelin banget,” ucap Baim Wong.

Diduga Syarifudin juga minta motor untuk bekerja. Karena ia sudah kebingungan untuk mencari kerja.

“Selain itu, katanya minta motor, bener?” ucap Baim Wong.

“Iya bener minta motor buat kerja. Ya seenggaknya dia berusaha dulu apa gitu. Gak ada motor bukan gak bisa kerja,” ucap Doni.

Tidak Ada Ucapan Terima Kasih

Bantu Renovasi Rumah, Baim Wong Marah Pemiliknya Jadi Pemalas
Foto: Kliktrend.com – YouTube/@baimpaula

Sesampai di rumah kontrakan atau rumah sementara Syarifudin, Baim Wong langsung mengajak ngobrolnya perihal kabar yang beredar.

“Pak Syarifudin, udah ngapain aja selama 2 bulan ini?’ ucap Baim Wong.

“Bantuin proyek rumah renovasi itu, pak. Kayak buang sampahnya,” ucap Syarifudin.

Baim Wong kesal karena dengan membantunya renovasi rumah, malah membuat Syarifudin makin tidak mau bekerja.

Trending: Dekat Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Umumkan Putus dengan Irzan Faiq

Selain itu juga Baim Wong merasa Syarifudin seperti tidak ada rasa terima kasih dan bersyukur atas renovasi rumahnya.

“Terima kasihnya kamu gimana? Udah dibuat rumah sebegitu bagusnya, terima kasihnya bagaimana caranya?” ucap Baim Wong.

Baim Wong mempertanyakan kebenaran kabar yang beredar kalau Syarifudin minta motor.

“Yang saya dengar, lagi dibangun bukannya berterima kasih tapi kamu bener minta motor?” ucap Baim Wong.

Syarifuding Tidak Cari Kerja

Bantu Renovasi Rumah, Baim Wong Marah Pemiliknya Jadi Pemalas
Foto: Kliktrend.com – YouTube/@baimpaula

Lalu, Baim Wong melihat dengan kondisi keluarga Syarifudin dan istri sudah memiliki anak, masih kecil juga, tapi Syarifudin belum kerja.

“Dua bulan ini gak nyari kerja?” ucap Baim Wong.

“Ya makan dari bantuin renovasi rumah itu, Om,” ucap Syarifudin.

Trending: Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini

Doni menjelaskan kalau selama Syarifudin membantunya tidak pernah bekerja secara maksimal.

“Jangan malas-malasan dong. Anak kan udah banyak gini,” ucap Baim Wong dikutip dari YouTube Baim Paula pada 19 Februari 2022.

Baim Wong menyayangkan dengan apa yang diperlihatkan oleh Syarifudin. Baim Wong menilai sebagai kepala keluarga seharusnya memiliki rasa tanggung jawab yang lebih.*

Terkini