KLIKTREND.com – Berbicara tentang hubungan ranjang, Barbie Kumalasari mengaku pernah melakukannya di dalam mobil saat di lampu merah.

Belakangan nama Barbie Kumalasari memang selalu menjadi sorotan media di tengah persoalan ikan asin yang menyeret suaminya ke meja hukum.

Akibat pernyataan sang suami soal ikan asin yang dinilai tidak sopan, Barbie Kumalasari pun tak luput dari sorotan netizen.

Trending: Tanggapan Barbie Kumalasari Soal Komentar Ibunya, Sebut Sang Ibunda Malas Kerja

Pengakuan Soal Hubungan Ranjang 

Hal yang tak kalah heboh dari Barbie Kumalasari adalah soal pengakuannya tentang hubungan ranjang. Dia mengakui diri sebagai sosok yang hiper soal hubungan ranjang.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Barbie pernah mengatakan bahwa ia bisa melakukan hubungan ranjang sebanyak 5 hingga 8 kali sehari dengan sang suami, Galih Ginanjar.

Sebelum menikah dengan Galih, Barbie diketahui sempat menikah di usianya yang kala itu masih 23 tahun.

Barbie mengaku bahwa dirinya kala itu sempat melakukan fantasi-fantasi hubungan ranjang bersama sang mantan suami. Salah satunya terjadi di hari ulang tahunnya saat di Singapura.

Trending: Disindir Boneka Santet oleh Nikita Mirzani, Ini Balasan Barbie Kumalasari

Dalam wawancaranya dengan Rey Utami beberapa waktu lalu, Barbie pun tak ragu mengungkapkan pengalamannya soal hubungan ranjang bersama sang mantan suami kala itu.

Barbie bahkan sempat mengaku jika dirinya diminta untuk keluar sebanyak usianya saat itu, yakni 25 tahun.

“Mantan suami aku bilang, ‘Gimana caranya kamu harus keluar sampai seumur ulang tahun kamu ini’. Enggak bayang dong. Waktu itu aku married usia 23, kalau enggak salah itu.. Pokoknya aku married cuma 3 tahun gitu. Sekitar 24-25 lah. Jadi harus keluar selama 25 kali. Itu 4 jam lebih sih,” sambungnya.

Trending: Terungkap, Ini Isi Chat Barbie Kumalasari dengan Pengacara Fairuz, Hotman Paris

Mengaku Lakukan Hubungan Ranjang dalam Mobil

Bukan hanya itu, Barbie mengaku bahwa dirinya pernah melakukan hubungan ranjang dengan sang mantan suami di dalam mobil.

Hal itu dilakukan Barbie di dalam mobil yang baru dibelinya. Barbie bercerita bahwa dirinya dan sang mantan suami melakukan hubungan ranjang di dalam mobil saat lampu merah.

“Di mobil juga pernah. Jadi di mobil sore-sore, di jalan raya. Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya. Enak juga ini mobil ya, gitu. Biasalah ya namanya iseng-iseng. Biasanya yang spontan itu yang paling seru. Akhirnya sebelum lampu merah, pinggir jalan raya. Kan kaca mobil Alphard aku hitam banget tuh, terus akhirnya kita parkir di pinggiran, sudah deh,” ungkap Barbie.*