KLIKTREND.com – Istri pesinetron Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari geram saat disinggung tentang rumah puisi yang diakui miliknya.

Pengakuan Barbie soal rumah Mr. Puisi yang diklaim miliknya memang sedang menjadi sorotan publik pasca terkuaknya kepemilikan rumah tersebut.

Kini Barbie harus menanggung berbagai macam komentar pedas dari warganet setelah kepemilikan rumah tersebut terbongkar.

Trending: Mantan Suami Ungkap Barbie Kumalasari Sering Video Call, Ini Buktinya

Barbie Kumalasari Geram Saat Disinggung Rumah Mr. Puisi

Salah hal yang ramai menjadi sorotan publik adalah rumah Mr. Puisi. Rumah itu dipakai Barbie dan Galih Ginanjar untuk syuting di salah satu program acara TV.

Rumah tersebut diakui Barbie merupakan rumah miliknya sendiri. Namun setelah diusut, rumah tersebut bukanlah milik Barbie melainkan sebuah museum milik seorang budayawan, yakni Mr Puisi.

Saat dikonfirmasi, Barbie Kumalasari mengaku rumah tersebut merupakan rumah bapak angkatnya.

“Kalo rumah museum itu kan rumah bapak angkat gue,” ucap Kumala di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Trending: Galih Ginanjar Ditahan, Fairuz Kirim Pesan Untuk Hotman Paris

Namun saat seorang netizen bertanya pada sang pemilik rumah museum tersebut, Mr. Puisi pun menolak mentah-mentah pengakuan Barbie Kumalasari.

“Gak lah… lucu amat…??” jawab Mr Puisi dikutip dari Grid.ID.

Mr. Puisi juga menegaskannya dengan mengunggah foto anak angkat yang sebenarnya.

Anak angkat Mr. Puisi bernama Ayu Karina Astari terlihat bersama adiknya, Darendra Putrawan, yang merupakan anak kandung Mr. Puisi.

“Darendra Putrawan anak Mr Puisi di dampingi anak angkat satu2nya dari Mr.Puisi yg bernama Ayu Karina Astari,” tulis Mr Puisi di akun Instagramnya.

Bertemu dengan awak media, Barbie Kumalasari kembali disinggung soal pengakuan Mr. Puisi tersebut.

“Ya dia itu kan udah aku anggap ayah aku sendiri ya,” ungkap Barbie Kumalasari dikutip dari Grid.ID (12/7/2019).

“Ya ayah angkat kan, dia udah senior, umurnya udah lebih umur daripada aku. Pasti kan aku menganggap dia,” sambung istri Galih itu.

Namun emosi Kumalasari memuncak saat disinggung dirinya karena mengaku rumah tersebut sebagai rumahnya.

“Kehaluan gimana? Kan saya syuting itu diijinin sama pak Made (Mr Puisi), terus halunya di mana?” tanya Kumalasari dengan nada meninggi.

Trending: Pengakuan Mantan Suami Barbie Kumalasari Soal Berlian 30 Karat

Barbie Kumalasari yang semakin terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut pun geram dan meminta media untuk berhenti menanyakan hal itu.

“Buat temen-temen media kalo sampai ada pertanyaan yang seperti tadi, saya udah nggak mau jawab lagi,” ucap Kumala memberi peringatan.

“Mau saya bilang apa-apa, selagi yang punya rumah nggak ada masalah, nggak ada apa-apa kan?” lanjutnya.

“Kecuali kalo yang punya rumah memperkarakan saya, boleh kalian tanyanya begitu. Jadi tanya itu yang sopan dikit ya!” tegas Barbie Kumalasari.*