KLIKTREND.com – Nikita Mirzani kembali memberikan komentar pedas kepada Barbie Kumalasari yang dikabarkan akan menghadirkan 12 pengacara.

Nikita Mirzani yang dikenal dengan sebutan ratu nyinyir memang sering melontarkan kata-kata yang sangat kontroversial bagi teman-teman selebritinya.

Lewat instagram storynya kembali melakukan aksi nyinyirnya di media sosial. Kata-katanya sering menuai hujatan dari netizen.

Trending: Bela Fairuz, Nikita Mirzani Blak-blakan Sindir Barbie Kumalasari

Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Barbie Kumalasari

Niki sapaan akrabnya ini sebut sebagai ‘mantan babu’, atau terkadang ia menyebut sosok itu boneka santet hingga boneka seram lain.

Nikita menjelaskan jika ada sosok ‘boneka santet’ dan seorang laki-laki menggunakan 12 pengacara untuk membantu menyelesaikan permasalahannya.

Mengetahui hal itu, Nikita menganggap para pengacara itu bodoh karena mau menerima kasus tersebut.

“Nah, jadi hari ini itu di bilang heboh juga enggak, artis terkenal juga enggak, mantan babu, hahaha

Udah tahu dong yang nyai maksud, jadi si boneka santet itu sama laki-laki mokon**l itu ternyata make 12 lawyer, 12 lawyer nggak punya otak,” ucap Nikita.

Trending: Nikita Mirzani Mengaku Bisa Menghantui Syahrini

Tak hanya diucapkan, Nikita masih menuliskan sindiran pedasnya dalam Instagram story tersebut.

Menurutnya, warga Indonesia segan hingga ingin muntah saat melihat sosok yang ia sebut sebagai ‘babu’ muncul di televisi.

“Bangke tuh si babu, bikin heboh aja di tv. Dia ga tau 1 Indonesia pengen muntah klo liat muka tuh boneka chucky sama simokontol yg isi perutnya itu uler dr titisan sih suing (emoticon) klo ada di tv,” tulis Nikita Mirzani.

Dalam video selanjutnya, Nikita mengatakan jika pengacara dan kliennya sama-sama cocok karena tinggal di dunia halu.

Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani
Foto: Grid ID

Trending: Nikita Mirzani Ungkap Dirinya Seperti Piala Bergilir

Hingga ia tak sabar mengetahui apa yang akan diucapkan oleh sosok yang ia sebut ‘mantan babu’ dalam konferensi pers nanti.

“Nyai nggak sabar untuk melihat apakah hasil dari pembicaraan yang akan diprescon kan nanti katanya, itu paling lawyernya nggak ada yang dibayar, paling cuma mau masuk tv sama kaya kliennya, najis,” kata Nikita geram.

Nikita tak menyebutkan nama dari sosok yang ia sebut sebagai ‘mantan babu’ atau ‘boneka santet’.*

Grid )