Kliktrend.com – Nama artis Barbie Kumalasari selalu saja menjadi perbincangan publik tanah air.

Dikenal sebagai artis kontroversial, Barbie baru-baru ini mengaku sudah memiliki kekasih baru setelah hampir setahun berpisah dengan Galih Ginanjar yang kini di penjara.

Melansir TribunNews, Barbie Kumalasari mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah mempunyai kekasih baru.

“Iya aku sudah ada pacar baru lagi,” kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Pernah Diminta Sarwendah Tan untuk Berhenti dari Dunia Artis

Pengakuan Barbie Kumalasari 

Kehidupan rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar akhirnya kandas di tengah jalan.

Hal tersebut diketahui dari pengakuan Barbie Kumalasari.

Barbie mengatakan, ia sudah mengakhiri pernikahan sirinya dengan Galih Ginanjar, dan sudah berpacaran dengan pria asal Prancis berusia 27 tahun selama tiga bulan belakangan ini.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu menegaskan bahwa ia sudah memberitahukan kepada Galih jika dirinya sudah punya pacar lagi.

“Galih pasti sudah tau. Tapi ya saya tetap menghargai dia sebagai mantan suami yang pernah ada dalam hidup aku,” ucapnya.

Barbie
Foto Instagram/@barbiekumalasari

Baca juga: Mantan Suami Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak, Warganet Soroti Wajah Sang Bayi

Kumala mengakui, Galih mendukung hubungan asmaranya dengan pria yang berprofesi sebagai pebisnis dan tinggal di Jakarta itu.

“Galih sih bilang, intinya aku harus cari yang lebih baik dari dia, tetap harus silaturahmi, dan care sama Galih juga.”

“Aku bukan tipekal orang yang sudah cerai terus jelek-jelekin keburukan dan aibnya. Sejelek apapun itu pernah jadi pasangan kita,” jelasnya.

“Karena manusia tidak ada yang sempurna, kita ada jeleknya juga. Mending gua punya prestasi sendiri dan enggak buka aib orang itu jadi kebanggaan sendiri,” tambahnya.

Barbie Kumalasari mengakui sudah memperkenalkan kekasih barunya kepada keluarganya dan mendapatkan respon yang baik.

“Mamah penginnya yang terbaik aja tanggungjawab dan sayang. Walau sudah ada pacar baru aku tetap komit dukung Galih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari belum mau buru-buru menikah dengan pria bulenya itu. Sebab, ia ingin mendalami lebih jauh sosok kekasihnya sampai yakin untuk menikah.

“Kalau jodoh mungkin tahun depan menikah,” ujar Barbie.*