KLIKTREND.com – Pernyataan Galih Ginanjar yang menghebohkan dunia selebritis tanah air menimbulkan reaksi dari berbagai kalangan dan sang istri Barbie Kumalasari.

Namun istri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari seolah ingin membela sang suami lantaran persoalan ini ramai disoroti publik.

Barbie pun tak segan-segan mengatakan bahwa Galih Ginanjar hanya menceritakan fakta yang ada.

Trending: Terkait Galih Ginanjar Cela Fairuz A Rafiq, Sony Septian Geram

Sebut Galih Ginanjar hanya Menceritakan Fakta yang Ada

Beberapa waktu lalu, Galih Ginanjar membeberkan beberapa hal yang terkesan menjelek-jelekan sang mantan istri, Fairus A Rafiq.

Galih Ginanjar mengungkit urusan ranjangnya dengan Fairus A Rafiq dan membandingkan dengan istrinya saat ini, Barbie Kumalasari. Bahkan, ia menyebut jika Fairus A Rafiq memiliki bau seperti ikan asin.

Pernyataannya yang dinilai mencela Fairus A Rafiq itu kemudian viral di media sosial dan membuat Galih Ginanjar panen hujatan dari warganet.

Melihat suaminya mendapatkan banyak hujatan terang saja membuat Barbie Kumalasari merasa bingung.

Kebingungan tersebut diungkapkan Barbie Kumalasari lewat video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (27/6/2019).

“Gua juga bingung kan yang ngerasain kan dia kenapa orang yang pada heboh,” ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari lantas mengakui bahwa ia tidak melarang Galih Ginanjar untuk mengungkap aib Fairus A Rafiq.

Sebab menurutnya, Galih Ginanjar menceritakan apa yang dirasakannya. “Dia menceritakan fakta dan apa yang dia rasa, ya misalnya kalau dia rasa ikan asin itu apa, kan biar dia dan Tuhan aja yang tahu,” teranganya.

“Cuman kan sekarang banyak orang ikut campur pada ‘ih mulut lemes mulut ini mulut itu’. Itu kan ga bisa,” sambungnya.

Trending: Barbie Kumalasari: Lucinta Luna dan Richard Kyle Pernah Jalan bareng

Tidak Perlu Diperpanjang

Menurut Barbie, pernyataan Galih Ginanjar tidak perlu diperpanjang. “Sebenarnya kan itu statemen yang menurut gua biarin aja, karena kan aib rumah tangga dia, itu kan yang dia rasakan, kita kan orang luar ga bisa menghakimi,” katanya.

Sebelumnya, dikutip GridHot.ID dari unggahan video di kanal YouTube Rey Utami & Benua, Sabtu (15/6/2019), Galih Ginanjar membongkar kejelekan rumah tangganya dengan Fairus A Rafiq.

Nah, lu kalau sama mantan lu gitu juga nggak?” tanya Rey Utami pada Galih Ginanjar. “Wah, 15 menit juga udah paling panjang itu,” jawab Galih Ginanjar dengan santai.

“Karena apa, Kumalasari tuh orangnya bersih, resik. Gue aja nih mau ciuman, ‘Beb, gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Nggak aku nggak mau sikat gigi, besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut’. Langsung gitu,” ucap Galih Ginanjar menjelaskan pengalamannya dengan Barbie Kumalasari.

“Kalau yang onoh (mantan istrinya) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi. Ya akhirnya ya sudah akhirnya merem aja. Yang penting tersalurkan,” cerita Galih Ginanjar.

Trending: Buka Aib Kondisi Fairuz, Galih Ginanjar Dihujat Hotman Paris

Ketika masih berumah tangga dulu, Galih Ginanjar mengaku enggan menegur mantan istrinya karena takut membuat kepercayaan diri pasangannya menurun.

Ia memilih langsung membawa mantan istrinya ke dokter spesialis untuk memastikan penyebab bau organ intim pasangannya.*

Grid )