People & CelebBarbie Kumalasari Umumkan Bakal Operasi Alat Vital: Janda Rasa Perawan

Barbie Kumalasari Umumkan Bakal Operasi Alat Vital: Janda Rasa Perawan

Kliktrend.com – Artis kontroversial Barbie Kumalasari mengumumkan sesuatu yang menghebohkan publik baru-baru ini di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam keterangannya, Barbie mengaku akan melakukan operasi vaginoplasty atau prosedur bedah untuk mengencangkan hingga mengembalikan tampilan asli vagina.

Trending: Terkuak, Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Oktarani Karena Body Bohainya Doang

Jika hal tersebut berhasil dilakukan, maka keinginan Barbie untuk mengubah penampilannya kembali seperti perawan akan terwujud.

Berbie Kumalasari Akan Segera Operasi


Pengakuan Barbie tersebut disampaikannya dalam program I-Talk beberapa waktu lalu yang sekaligus mempertegas komitmennya untuk segera operasi.

“Apalagi sekarang mau operasi vagina, vaginoplasty kan jadi janda rasa perawan,” tuturnya di program I-Talk.

Trending: Tangis Angelina Sondakh Pecah Saat Ziarah ke Makam Suami

Mantan Galih Ginanjar itu akan melakukan operasi vaginaplasty sekitar 5 atau 10 Maret mendatang.

“Nah awal Maret ini aku akan operasi vagina vaginoplasty jadi mengubah bentuknya biar seperti umur 15 tahun dan pasti diperkecil lagi jadi pas aku dapat pasangan casing lama rasa baru hahaa,” ujar Barbie Kumalasari.

Bagian Tubuh yang Pernah Dioperasi

Barbie Kumalasari Umumkan Bakal Operasi Alat Vital: Janda Rasa Perawan
Foto: Kliktrend.com – Web/@detik

Sebelum mantap melakukan operasi vaginoplasty, Barbie Kumalasari sudah terlebih dulu melakukan operasi di bagian hidungnya. Operasi itu telah dilakukan sebanyak tiga kali.

“Kalo kemarin aku udah operasi hidung. Aku operasi cuma hidung aja sih udah tiga kali,” kata Barbie.

Trending: Viral, Ustaz Syam Sebut Salah Satu Kenikmatan Surga adalah Pesta Seks

Ia juga mengaku tidak pernah melakukan operasi di bagian-bagian tubuh lainnya seperti dagu hingga bokong.

“Aku bagian bibir tidak dioperasi, dagu tidak, bagian dada tidak dioperasi, bagian bokong tidak,” tutupnya.

Ingin Rujuk dengan Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari Umumkan Bakal Operasi Alat Vital: Janda Rasa Perawan
Foto: Kliktrend.com – Web/@pikiranrakyat

Sementara itu, ketika disinggung soal statusnya sekarang ini Barbie Kumalasari rupanya masih membuka kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar.

Seperti diketahui pernikahan mereka kandas ketika Galih Ginanjar mendekam di penjara lantaran kasus ikan asin.

Kini Barbie Kumalasari pun masih betah menjanda setelah perceraiannya dengan Galih Ginanjar.

Namun Barbie Kumalasari bak buka kemungkinan rujuk dengan Galih Ginanjar yang telah cerai. Ia menyebut, hubungannya dengan Galih Ginanjar dalam kondisi yang baik.

“Kita intens komunikasi saja. Lihat aja Galih kayak gimana akhir-akhirnya,” kata Barbie Kumalasari.

Trending: Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh: Saya Minta Maaf

Sosok artis kontroversi ini mengaku lebih memilih Galih Ginanjar dibandingkan sosok pria baru dalam hidupnya.

“Masih mau lah (balikan sama Galih Ginanjar), masih sayang. Daripada ada (cowok) yang baru, lebih crowded lagi,” ujarnya.

Janda satu putri ini pun tampak optimis jika mantan suaminya tersebut masih mau kembali dengannya.

“Ya Galih pasti mau lah!” tegas Barbie.*

Terkini