KLIKTREND.com – Polemik tentang tuduhan terhadap Barbie Kumalasari belum lulus kuliah masih saja ramai diperbincangkan di media sosial hingga dirinya unggah tanggapan pihak kampus.

Lantaran tak puas dengan tuduhan tersebut, Barbie pun mengunggah tanggapan pihak kampus soal status kelulusannya.

Barbie yang kini sibuk dengan kasus ikan asin yang dialami suaminya Galih Ginanjar harus berhadapan dengan persoalan lain yakni status kelulusannya.

Trending: Pengakuan Barbie Kumalasari Saat Telpon Fairuz untuk Bicara Soal Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari Unggah Tanggapan Pihak Kampus

Beberapa waktu yang lalu, ramai perseteruan antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Perseteruan ini diawali dari pernyataan Galih Ginanjar saat hadir dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal Youtube Rey Utami dan Benua.

Dalam video tersebut, Galih Ginanjar menyebutkan organ intim istrinya berbau seperti ikan asin.

Fairuz yang tak terima dengan perbuatan Galih, melaporkan mantan suaminya itu ke Polda Metro Jaya.

Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar pasang badan untuk membela sang suami. Istri Galih Ginanjar yang mengaku sebagai pengacara ini bahkan menggandeng 12 pengacara lain untuk menangani kasus sang suami.

Trending: Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri, Ini Komentar Barbie Kumalasari

Namun beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Barbie sesungguhnya belum menyelesaikan kuliah hukum nya di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Ingin menepis anggapan publik, Barbie bahkan mengunggah tanggapan pihak kampus yang membenarkan bahwa sang artis telah menyelesaikan pendidikannya.

Barbie membagikan klarifikasi pihak universitas di Instagram pribadinya pada Senin (15/7/2019).

Sebelumnya, klarifikasi pihak kampus diunggah di kanal Youtube Tata Liem Bayi Simi News, Minggu (14/7/2019).

“Kumalasari itu saya nyatakan bahwa dia sudah selesai di Universitas Azzahra, dan dia sudah lulus tahun 2012,” ungkap Andi Pallawagau, Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Azzahra, dilansir dari laman Youtube

“Saya selaku kepala biro kemahasiswaan Universitas Azzahra dan penerima mahasiswa baru siap untuk bersaksi,” imbuhnya Andi.

Trending: Galih Ginanjar Dibui, Kini Barbie Kumalasari Terkena Kasus Lain

Andi menyebutkan bahwa Barbie terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Azzahra pada tahun 2010 silam.

“Si Kumalasari itu, terdaftar mahasiswa 2010 di Universitas Azzahra, dia selesai 2012, dan semuanya lengkap sih datanya,” ungkap Andi.

Dosen pembimbing Barbie selama mengerjakan skripsi pun juga tercatat. “Pembimbingnya, skripsinya, dan ijazahnya ada, semua datanya lengkap,” ungkap Andi.

Andi juga mengungkapkan bahwa Barbie yang hanya berkuliah selama 2 tahun, karena merupakan mahasiswa pindahan.

Mengenai data yang menunjukkan bahwa Barbie masih berstatus sebagai mahasiswa, Andi menjelaskan bahwa terdapat kesalahan sistem.

“Mengenai pd Diktinya, memang aktif dulu kemudian tidak aktif, itu sistem, hanya emang lupa bagian data itu untuk mengupload,” papar Andi.*