KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari ungkap kelakuan sang suami Galih Ginanjar yang saat ini sedang berada di dalam penjara.

Galih Ginanjar yang saat ini menjadi tersangka kasus ikan asin yang menyinggung nama sanga mantan istri Fairuz A Rafiq kini sedang ditahan.

Tak hanya Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami juga ikut terseret dalam kasus ini dan menyandang gelar tersangka. Lantas bagaimana kelakuan Galih yang diungakap sang Istri Barbie Kumalasari?

Trending: Begini Kata Barbie Kumalasari Saat Kepergok Berpegangan Tangan dengan Pengacara Suaminya

Kelakuan Aneh Galih Ginanjar di Dalam Penjara

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari ungkap kelakuan sang suami, Galih Ginanjar di dalam penjara saat menjalani kasus vlog Ikan Asin atas pelaporan Fairuz A Rafiq.

Diketahui, Galih Ginanjar resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya sejak tiga minggu atas kasus vlog Ikan Asin dari pelaporan Fairuz A Rafiq. Bahkan Suami Barbie Kumalasari diketahui sempat ngedrop saat melakukan penyesuaian diri dalam penjara.

Barbie Kumalasari selalu menjenguk sang suami setiap hari mengaku jika kondisi Galih saat ini jauh lebih baik ketimbang awal masuk penjara.

Trending: Semakin Panas, Barbie Kumalasari Ungkap Farhat Abbas Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua

”Kalau awal-awal kan wajar, penyesuaian jadi ngedrop. Tapi saat ini jauh lebih baik, karena banyak juga didalam yang sayang sama Galih, temen-temennya juga. Jadi tiap hari yang diomongin masalah makanan.”Ungkap Barbie KumalaSari, TribunStyle.com kutip dari Insert Trans TV, 23 Juli 2019.

Rupanya tidak hanya Barbie Kumalasari yang mendukung Galih Ginanjar didalam sel penjara. Diakui Barbie Kumalasari, banyak teman-teman Galih yang kerap memberikan makanan.

”Ini banyak yang ngasih makanan pada Galih. Pada Baik-baik semuanya. Kan pas jam jenguk ada keluarga ada istrinya, jadi mereka saling tukar makanan.”

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa aktivitas suaminya di dalam penjara ternyata tak melulu membosankan.

Salah satunya dengan menciptakan lagu bersama dengan teman dalam penjara. ”Galih bikin lagu sama temen-temen di sel. Alhamdulillah dapet temen-temen baik semua, care semua sama Galih. Ada bang Kobra dari Kaka Band. Dia yang nyiptain lagu, jadi ngisi kegiatan luang selain lebih taat beribadahnya,” kata Berbie, Selasa (23/7/2019)

Trending: Farhat Abbas Ungkap Barbie Kumalasari Sebagai Otak dari Kasus Ikan Asin

Lagu dengan judul ‘Badai Pasti Berlalu’ itu, Barbie sebut sebagai lagu yang mengisahkan curahan hati suami kepada para istri.

”Di sana mereka mengerjakan hal yang positif lah, bikin lagu judulnya ‘Badai Pasti Berlalu’. Lagu ini untuk para istri, curahan hati mereka,” imbuh Barbie.

Badai pasti berlalu

Hari ini sangat indah,

Bersama sahabatku,

Menyanyikan lagu indah

Tuk menghibur hati ini

Maafkan aku istriku

Maafkan aku anakku

Semua ini sudah takdir yang kuasa

Kami masih disini

Jalani semua apa adanya

Dengan penuh kesabaran

Pastikan semua akan terlewatkan

Biarkan semua berlalu.*