Baru Menikah, Ini Keluhan Reino Barack Soal Syahrini

KLIKTREND.com – Syahrini dan Reino baru saja  selesai menikah pada 27 Februari di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup. Yang hadir dalam pernikahan tersebut hanya keluarga dan kerabat. Banyak rekan selebritisnya yang tidak diundang dalam pernikahan tersebut.

Kini keduanya sudah resmi menjadi suami istri yang sah. Namun ada kebiasaan Syahrini yang baru diketahui Reino setelah menikah.

Kebiasaan Syahrini itu adalah harus makan tepat waktu. Kebiasaan tersebut membuat Reino Barack mengeluh.

“Kalau kekurangannya, dia makannya harus tepat waktu, terlalu punctual,” kata Reino Barack dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=nNMxVMkdTk8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Tanggapan Syahrini Soal Tudingan Rebut Reino Dari Luna Maya

Syahrini mempunyai kebiasaan dan pola makan yang teratur dan terjadwal. Ia sering meminta ditemani sang suami. Namun di tengah kesibukannya, Reino tak bisa selalu menemani Syahrini saat makan.

“Kalau pagi bangun harus teng jam segini, siang teng makan jam segini, tapi kan kadang saya juga sibuk,” katanya.

Namun, Reino Barack meralat perkataannya terkait kekurangan Syahrini. Meski belum terbiasa dengan kebiasaan dan pola hidup Syahrin, menurutnya hal itu bukan termasuk kekurangan Syahrini.

“Jadi ya itu bukan kekurangan tapi kebaikan lah ya,” kata mantan kekasih Luna Maya ini. Ia pun memperingatkan Syahrini untuk bersiap menghadapi karakternya.

“Tapi saya akan kasih tahu keburukan saya, saya jiwanya samurai, terlalu disiplin, terlalu keras,” katanya.*

Detik )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.