KLIKTREND.com – Kisah cinta Syahrini, Luna Maya dan Reino seolah belum tamat dari gosip dunia selebritis. Munculnya nama Syahreina Luna Barack kembali mengundang perbincangan netizen.

Kisah cinta segitiga antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya seolah memberi inspirasi bagi publik hingga ada yang memberi nama bayinya dengan nama ketiga orang tersebut.

Ketika bayinya viral dan menjadi perbincangan warganet, sebuah akun alya_kulai182 yang pemiliknya bernama Alya Said pun bereaksi. Nama pemilik akun ini diduga adalah ibu yang memberi nama Syahreina Luna Barack.

Bayi dengan Nama Syahreina Luna Barack Viral di Medsos
Bayi yang diberi nama Syahreina Luna Barack – TribunNews.com

Trending: Terungkap Alasan Nikita Mirzani Sering Komentari Pernikahan Syahrini-Reino

Bayi Syahreina Luna Barack disebut anak ketiga yang lahir pada Jumat (15/3/2019). Dalam postingannya bahkan Alya Said sempat membubuhkan nama Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack di akun instagramnya.

Hal ini dilakukannya saat mengumumkan kelahiran putrinya tersebut. Nama tersebut serentak mengundang komentar warganet.

“Welcome my baby Syahreina Luna Barack @lunamaya @princessyahrini @reinobarack,” tulis Alya Said di instagramnya.

Melihat postingan tersebut, kolom komentar instagram Alya Said pun seketika ramai mendapat respon dari warganet. Mereka terheran dengan pemberian nama tersebut.

Tak terpikirkan jika ada yang memberi nama anaknya lantaran terinspirasi oleh gosip tentang Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=3ZOafqun0t0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hasil Survei SMRC Terkait Elektabilitas Capres dan Cawapres 2019

Komentar warganet

Alya Said memberi nama anak perempuannya, Syahreina Luna Barack yang diumumkan melalui instagram  story.

“Mbak emang anaknya beneran di namain syahreina luna barack hheee,” kata @liagenova.

“Apa gw kasih nma jg ya ..biar viral kaya ini,” ujar @mozzank_taziek.

“Lucuu .. tp saran untuk nama untuk anak jgn untuk coba2 lho bang, krn nama adalah doa,” ujar @zikryreyn.

Banyak pula yang menyarankan ia dan suami mengganti nama anaknya agar lebih bermakna dan bagus.

“Saran aja mbak. namanya yg lebih punya arti bagus aja, karna nama adalah doa. gabaik klo buat nama hasil dari kasus negatif,” kata @kylilipan.

Trending: Ini Para Artis yang Jadi Korban Sindiran Nikita Mirzani

Reaksi Alya Said pada respon netizen?

Melalui akun instagramnya Alya Said memohon maaf jika keputusannya memberikan nama Syahreina Luna Barack memunculkan perdebatan.

Ibu tiga anak ini pun memajang sepenggal kata bijak kita tidak bisa mengubah hati orang lain untuk berbaik sangka kepada kita, Namun kita bisa melatih hati kita untuk berbaik sangka kpd orang lain.

Tak hanya itu, Alya Said menegaskan bahwa nama yang sudah diberikan pada anaknya yang lahir di Pontianak ini adalah tanggungjawabnya sebagai orangtua.

Trending: Terungkap Pesan WhatsApp Mahfud Untuk Romahurmuziy Sebelum Terjaring OTT

Ia kembali minta maaf dan berharap jangan sampai nama anaknya Syahreina Luna Barack ini bisa merusak keakraban dan kehangatan berwarganegara.

Dear Netizen Yang Budiman
Telah lahir anak ke 3 kami di Pontianak tanggal 15 Maret 2019
Untuk berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan…
biarla menjadi hak dan tanggug jawab kami untuk memberikan nama kepada putri kami
kami mohon doanya semoga ini, dapat menjadi pelajaran yang positif dan jangan ada komentar yang dapat merusak keakraban dan kehangatan berwarganegara ….sekali lagi kami mohon maaf…
salam
akal sehat

Seperti diketahui, Alya Said seolah terinspirasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack serta kisah bertepuk sebelah tangan Luna Maya.

Ia lantas memberi nama anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan ini gabungan nama dari Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya.*

TrubunNews )