KLIKTREND.Com – Pasca meninggalnya sang suami, Bunga Citra Lestari (BCL) takut tidur di kamar karena melihat Ashraf.

Hal tersebut diungkapkan Aming sahabat BCL, saat diundang ke acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang ditayang di salah satu  stasiun televisi swasta tanah air.

Aming mengatakan jika sahabatnya BCL, trauma tidur di kamar yang dulunya ia tempati bersama sang suami dan anaknya Noah.

“Semalam juga gue ketemu BCL, ‘Ming, gue takut tidur di kamar, gue nggak bisa tidur di kamar lagi, gue lihat dia kaya gitu, gue takut.” ujar Aming menirukan ucapan BCL, seperti dilansir Kliktrend.com dari chanel Youtube Transtv bertajuk ‘Penuturan Kronologis Meninggalnya Ashraf Sinclair’ yang ditayang pada Rabu (19/2/2020).

BCL Pindah Kamar
Foto Intagraam/@bclsinclair

TrendingIbu Ashraf Sebut BCL Menantu yang Luar Biasa

BCL Pindah Kamar

Aming juga mengatakan jika BCL sampai pindah kamar karena trauma dengan kepergian sang suami yang secara mendadak. Ia pun memilih untuk pindah kamar untuk menghindari ketakutannya.

“Sampai semalam aja dia nggak tidur di kamarnya tapi di kamar atas, dia trauma banget,” ujar Aming.

Pada kesempatan yang sama Aming mengatakan jika BCL masih bengong, terkadang tertawa kemudian nangis lagi.

Aming dan keluarga hanya bisa menghibur dengan cara mereka masing-masing, serta berusaha untuk menenangkan batin Unge.

“Lihat dia pada bengong, tawa bareng menghibur dia, terus nangis lagi, terus lagi diam semuanyaa” ujar Aming dilansir Kliktrend.com dari chanel Youtube Transtv

Senada dengan Aming, Baim Wong  teman dekat Almarhum Ashraf, mengatakan kalau BCL masih mengalami trauma.

“Enggak ya. Cuma yang pasti yang kerasanya ya kalau misalkan tadi kita bicara, ya pas bangun tidur itu masih ya. Karena selama 12 tahun ya mereka sama sama ya,” tutur Baim dilansir Kliktrend.com dari laman Kapanlagi.com pada Kamis (20/2/2020).

Pada kesempatan yang sama Baim Wong mengaku jika Ashraf merupakan suami yang baik untuk bunga, jadi bunga merasa kehilangan.

“Dan emang Ashraf itu tipikal suami yang bener bener. Ya, jadi Unge itu kehilangan banget ya. Mungkin temen tidur,” ujar Baim Wong.

Trending:Setelah Ashraf Sinclair Meninggal, Ini yang Dilakukan BCL Untuk Noah

BCL dan Noah Sudah Lebih Baik

Sementara itu penyanyi Afgan yang mengikuti Tahlilan di hari kedua mengaku jika kondisi BCL dan sudah mulai membaik.

“Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol,” kata Afgan seperti dilansir Kliktrend.com dari laman kompas.com pada Rabu (19/2/2020/.

BCL dan Noah Sudah Lebih Baik
Foto Intagraam/@bclsinclair

Afgan juga mengaku jika Noah putra semata wayang yang ditinggalkan oleh almarhum Ashraf Sinclair kondisinya sudah meulai membaik dan sudah bisa ngobrol.

“Noah pun juga sudah better, udah bisa ngobrol karena banyak anak kecil juga kan, banyak sepupu-sepupunya. Jadi sudah better dan alhamdulillah semoga ke depannya semakin kuat dan semakin ikhlas,” tuturnya