KLIKTREND.com – Mohamed Anthony John Sinclair, ayah almarhum Ashraf Sinclair mengungkapkan perasaanya saat melihat ketegaran anak mantunya Bunga Citra Lestari.

Hal tersebut terkait dengan rencana tampilnya BCL dalam konser bersama Ronan Keating pada Sabtu (29/2/2020) besok.

BCL akan tampil dalam konser yang bertajuk ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista’.

Dukungan Ayah Mertua

Foto Tangkapan Layar/@marmalademagician

Trending:Kunjungi BCL, Raffi Ahmad Ungkap Hal yang Bikin Nagita Slavina Menangis

Dukungan Ayah Mertua

Melalui laman Instagram pribadinya @marmalademagician ayah Ashraf menyampaikan dukungannya kepada Bunga Citra Lestari.

Ia juga mengaku jika dirinya bangga dengan mantunya Bunga Citra Lestari.

“Sangat bangga dengan wanita muda ini! Selamat menikmati konser akhir pekan ini !!!!!” tulis ayah Ashraf Sinclair seperti dikutip Kliktrend.com pada Jumat (28/2/2020).

Trending:Mbah Sunan Ungkap Takdir Cinta BCL dan Ashraf Sinclair

BCL Dipastikan Hadir Konser

Meski masih dirundung duka atas kepergian sang suami tercintanya, Bunga Citra Lestari dipastikan akan hadir dalam acara tersebut.

Konser tersebut bertajuk ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista’.

BCL Dipastikan Hadir Konser
Foto Dokumen/Merahputih

Hal tersebut dipastikan oleh pihak manajemen Bunga Citra Lestari, Yenny Erlin.

“Walau sedang berduka, BCL (Bunga Citra Lestari) memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil, pada konser bersama Ronan Keating,” kata Yenny Erlin dilansir Kliktrend.com dari laman tribunnews.com pada Jumat (28/2/2020).

Pihak manajemennya juga mengaku jika yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari adalah sebuah hal positif untuk terus berkarya di Industri hiburan tanah air.

Ia juga mengatakan jika almarhum Ashraf Sinclair pasti menginginkan apa yang dilakukan oleh istrinya, Bunga Citra Lestari.

“Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL (Bunga Citra Lestari) untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” ujar Yenny Erlin.

Diberitakan sebelumnya jika suami Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa (18/2/2020), setelah mengalami serangan jantung.

Diketahui Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada tanggal 8 November 2008 silam di Jakarta, ibu kota negara Indonesia

Setelah akad nikah, pasangan seleb ini menggelar resepsi di dua negara, yaitu di Indonesia dan di Malaysia.

Dua tahun setelah menikah, pasangan seleb ini dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Aidin Sinclair.*