Top Hits – Adam Sinclair adik dari mendiang Ashraf Sinclair, bersama istri Yuna Zarai mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak ipar mereka Bunga Citra Lestari (BCL).

Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadi Adam Sinclair @adamyousofunny dan Yuna Zarai @yuna, seperti dikutip Kliktrend.com pada Minggu (22/3/2020).

Diketahui pada hari Minggu kemarin Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Doa Adam Siclair Untuk BCL
Foto Tangkapan Layar Instagram/@adamyousofunny

Trending:Begini Ungkapan Hati BCL Saat Ulang Tahunnya Tanpa Ashraf Sinclair

Doa Adam Sinclair Untuk BCL

Di hari ulang tahun BCL yang ke-37, banyak doa dan harapan yang disampaikan keluarga Ashraf dari Malaysia termasuk adiknya Adam Sinclair bersama istrinya.

Adam menceritakan jika dirinya sangat senang mengenal sang kakak ipar, Bunga Citra Lestari. Aada begitu banyak masa indah yang pernah mereka lalui bersama.

“Selamat ulang tahun Unge. Karena kami klop begitu cepat, kadang saya lupa berapa lama saya telah mengenalmu, berapa banyak masa baik yang telah kami punya, percakapan nyata yang bagus.

Banyak tawa yang baik dan betapa bahagianya saat saya melihatmu.Waktu indah berlalu ketika kau bersenang,” tulis Adam di Insatagram pribadinya @adamyousofunny.

Adam juga mengungkapkan jika dirinya senang memiliki Bunga Citra Lestari sebagai seorang kakak dan dan sahabat.

“Sangat menyayangimu dan sangat senang. Memilikimu sebagai seorang kakak, dan juga sebagai salah satu sahabat. Lain waktu saat kita bertemu mari makan kue ya (tapi bisakah tolong kau membuatnya). Love you so much!,” ungkap Adam.

Trending:Intip Momen Kebersamaan BCL dan Noah Sinclair Pasca Meninggalnya Ashraf

Ungkapan Hati Yuna Zaria

Sementara itu, istri Adam Sinclair, Yuna Zaria mengungkapkan jika dirinya merasa sedih karena belum bisa bertemu dengan BCL pada saat dirinya ulang tahun tanpa seorang suami.

“Selamat ulang tahun Bunga. Sedih saya belum bisa terbang ke luar untuk bertemu denganmu dan memberimu pelukan terbesar tetapi Insya Allah saya akan bertemu segera,” ungkap Yuna.

Istri Adam Siclair itu juga menerangkan foto yang dibagikannya melalui Instagramnya. Ia menyebutkan jika foto yang diunggahnya itu adalah foto selfi pertama dengan Bunga.

Ia pun mengungkapan jika ia sangat menghargai moment saat menghabiskan waktu bersama.

Yuna, Maaf Belum Bisa Memelukmu
Foto Tangkapan Layar Instagram/@yuna

“Ini adalah foto selfie pertama kami bersama – atau lebih seperti photobomb pertamaku. Betapa waktu berlalu.

Saya akan selalu menghargai hari itu ketika saya bisa menghabiskan waktu bersamamu, Noah, dan Abang Ashraf. Love you, your lil sis,” tulis istri Adam Sinclair itu.*