Trending Topic – Azriel Hermansyah tak sanggup menerima sindiran dari sang ayah tiri, Raul Lemos yang belakangan sering melontarkan komentar pedasnya di media sosial.

Diketahui, belakangan Raul Lemos kerap mengunggah tulisan di media sosial yang menyinggung tentang anak-anak yang tidak menghormati orang tua.

Tak tinggal diam, Azriel Hermansyah mengungkapkan kata-kata yang diduga ditujukan ke suami Krisdayanti.

Hal tersebut diketahui dari unggahan anak tiri dari Ashanty itu di akun Instagram pribadinya @azriel_hermansyah sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Senin (8/6/2020).

TrendingSemakin Panas, Krisdayanti Bongkar Isi Percakapan WhatsApp dengan Aurel Hermansyah

Ancaman Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah yang tak tahan dengan perlakuan suami Krisdayanti ancam akan menyebarkan rekaman saat dirinya dimaki oleh Raul Lemos melalui telepon.

Melalui akun Instagramnya, tampak Azriel membagikan foto lamanya yang berwarna hitam putih bersama Aurel Hermansyah.

Dalam foto itu memperlihatkan keduanya sedang tersenyum ke kamera. Azriel mengunggah foto tersebut, pada Minggu (7/6/2020).

Melalui keterangan foto, Azriel mempertanyakan usaha Raul Lemos yang tak pernah berusaha dekat dengannya dan juga sang kakak, Aurel.

Namun, yang didapatkan Azriel dan Aurel selama ini adalah selalu dijelek-jelekkan melalui media sosial. Ia juga menuturkan Raul Lemos hanya ingin selalu dihormati.

Meski demikian, Azriel dan Aurel sama-sama diam dan tidak merespons ungkapan yang dituliskan oleh Raul Lemos.

Kini Azriel sudah tak sanggup untuk tinggal diam dan menerima itu semua. Anak kedua Anang dan Krisdayanti ini mengatakan akan menyebarkan sebuah rekaman.

Di mana kala itu Raul Lemos memaki Azriel dan Aurel melalui telepon beberapa waktu lalu. Bahkan Krisdayanti disebutkan hanya terdiam saat Raul Lemos memaki mereka.

Azriel menyebutkan, sang mimi hanya terdiam mengetahui hal buruk itu terjadi kepadanya.

Raul dan KD
Foto Instagram/@raullemos06

TrendingBegini Komentar Azriel Saat Raul Lemos Sindir Soal Anak yang Tak Hormati Orang Tua

Azriel Sindir Krisdayanti

Tak hanya itu, beberapa kali Raul Lemos juga mengunggah story yang menjelekkan Azriel dan Aurel.

Saat itu Krisdayanti juga tidak bertindak apapun setelah suaminya membagikan story tersebut.

Bahkan Azriel menuturkan, Ashanty dan Anang juga turut dimaki oleh Raul Lemos. Hal ini membuat Azriel dan Aurel merasa stres berat hingga berkunjung ke psikolog.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii.

Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2..

sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” tulis Azriel.

Azriel sangat menyayangkan sikap Krisdayanti yang menggunggah tangkapan layar percakapan dengan Aurel.

Sikap itu dinilai Azriel justru seperti anak-anak. Selama hidup terpisah, Azriel menjelaskan selalu berusaha agar bisa terhubung dengan Krisdayanti.

Namun, usaha tersebut tidak pernah terjadi karena Raul Lemos tidak memberikan izin.

Unggahan Azriel
Foto Tangkap Layar Instagram/@azriel_hermansyah

TrendingSemakin Sayang, Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah di Luar Negeri

Azriel Kesal dengan Raul Lemos

Pernah juga disebutkan, Ashanty yang ia panggil Bunda mengajak dua keluarga untuk berlebaran bersama.

Tetapi, Krisdayanti dan keluarga juga tidak bisa memenuhi undangan dari Ashanty itu. Azriel merasa Raul Lemos sangat membenci dirinya dan juga Aurel.

Sehingga Krisdayanti terus membela Raul Lemos yang kini merasa disudutkan oleh beberapa pihak.

Menurut Azriel, seharusnya Raul Lemos dapat menjadi penengah antara dirinya dengan Krisdayanti.

Meski demikian, Azriel mengaku malu untuk mengungkapkan permasalahan seperti ini ke publik.

Namun, Azriel yang juga manusia pasti memiliki batas kesabaran. Ia sudah tak tahan karena Raul Lemos beberapa kali sempat didapati menyindir Azriel dan Aurel.

Sehingga Azriel sengaja untuk menulis seperti sang mimi agar semua orang tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh?

Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa..

Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2.

Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya.

Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya,” tulis Azriel.

View this post on Instagram

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on