People & CelebBegini 'Ancaman' Ustaz Adi Hidayat ke Prabowo yang Diposting Arie Untung

Begini ‘Ancaman’ Ustaz Adi Hidayat ke Prabowo yang Diposting Arie Untung

KLIKTREND.com – Sebuah Video yang diposting oleh Arie Untung di akun twitternya mengundang perhatian publik. Arie Untung mengunggah Video ‘Ancaman’ Ustaz Adi Hidayat kepada Prabowo Subianto.

Video tersebut diposting pada akun twitter yang menunjukkan pertemuan Prabowo dengan Ustaz Adi Hidayat. Dalam pertemuan tersebut, Ustaz Adi Hidayat memberi nasihat dan doa kepada Prabowo.

Postingan itu memperlihatkan dialog antara Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo SUbianto dengan Ustaz Adi Hidayat.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=p_wIQuiBAcY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pernah Dibully, Ria Ricis Jenguk AU, Korban Penganiayaan di Pontianak

Pesan Ustadz Adi Hidayat

Dalam unggahan Arie untung tersebut, dia menulis keterangan postingan yang mengundang perhatian warganet. “ANCAMAN” ustadz Adi Hidayat kepada pak Prabowo,” tulis Arie Untung di Twitter.

Adi Hidayat berpesan agar Prabowo menjalankan amanat apabila terpilih sebagai Presiden. Prabowo diminta membuat maslahat bag banyak orang.

“Jika bapak ditetapkan jadi dan baik, buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah,” kata Adi Hidayat di video, dilihat detikHOT, Sabtu (13/4/2019).

“Maka saya akan jadi orang pertama bersaksi dihadapan Allah di hari kiamat. Saya akan gandeng tangan bapak ke surga,” imbuhnya.

Trending: Heboh Pernikahan Pendukung Jokowi dan Pendukung Prabowo

Namun apabila Prabowo menghianati amanat yang diberikan, Adi menyampaikan dirinta akan bersaksi di hadapan Allah atas kecurangan yang dilakukan.

“Tapi kalau bapak menghianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama dihadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di Neraka,” ucapnya.

Setelah berbicara soal amanat, Adi meminta Prabowo untuk bertakwa. Dia berjanji akan mendoakan Prabowo siang dan malam.

“Bertaqwalah kepada Allah. Saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya,” sebutnya.*

Trending: Alasan Teuku Wisnu Dukung Prabowo-Sandiaga

Terkini