KLIKTREND.com – Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono setia mendampingi dan merawat ibu mertuanya Ani Yudhoyono yang saat ini sedang sakit kanker darah.

Dalam postingannya, Annisa Pohan mengunggah foto bersama sang mertua pada Jumat (22/3/2019). Banyak netizen yang mengharapkan foto terbaru dari Ani Yudhoyono.

Dalam postingannya, Annisa Pohan meminta warganet mendoakan ibu mertuanya Ani Yudhoyono.

Trending: Disebut Pelakor, Bella Luna Akan Laporkan Istri Sah Nana

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=kCveqAFuGRk” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Berikut ini postingan lengkap Annisa Pohan:

Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo.

Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganyA, dan mau sedikit berbagi kabar Memo.

Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2,

maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG,

apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya.

Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat.

Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali.

akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi,

postingan Ini foto tanggal 22 Februari,kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit,”tulis Annisa Pohan dalam keterangan postingannya.

Selain itu Annisa Pohan juga menceritakan rutinitas Ani Yudhoyono selama menjalani perawatan di Rumah Sakit NUH Singapura.

“Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit

yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya,

kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion,

kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe).

Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman,

setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo).

Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo.

Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat.

#WeFightCancerTogether,” tutup Annisa Pohan.

View this post on Instagram

Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat. Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali. akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit. Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe). Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo. Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat. . #WeFightCancerTogether

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Trending:Jawaban Lucinta Luna Saat Ditanya Soal Buku Nikah

Ani Yudhoyono Kaget Dirinya Terkena Penyakit Kanker Darah

Ani Yudhoyono kaget saat dokter memberitahukan hasil diagnosa penyakitnya. Ani kaget dan tak percaya tubuhnya tengah digerogoti penyakit kanker darah. Ani Yudhoyono merasakan hatinya hancur dan sakit luar biasa.

Lebih mengejutkan saat dokter mengatakan dirinya mengalami sakit kanker darah, Ani Yudhoyono mengatakan jika rasa-rasanya keluarganya tak memiliki riwayat kanker darah.

“Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu,” ujarnya dalam curahan hatinya di iinstagram, Minggu (17/2/2019).

Informasi yang disampaikan tim dokter dari National University Hospital Singapura mengatakan jika dirinya mengalami sakit kanker darah membuat Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY ini seperti tertimpa palu godam.

Curahan hatinya diungkapkan Ani Yudhoyono di akun instagram resminya, @aniyudhoyono, pada Minggu (17/2/2019).

“Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/p/Bt-Ftvch_k5/

Ungkapan rasa kaget Ani Yudhoyono dituliskan melalui unggahan foto bersama suaminya Susilo Bambang Yudhoyono di ruang perawatan, di National University Hospital Singapura.*

TribunNews )