KLIKTREND.com – Aktris dan model cantik Nikita Mirzani kembali memberikan bantuan kepada masyarakat, kali ini ia membantu pengemudi ojek online (ojol).

Hal tersebut diketahui dari video saluran YouTube Crazy Nimir Real bertajuk ‘Ini Bukan Prank, Bukan Social Experiment, Ini Cuma Jujur Hanya Untuk Membantu Mereka’ yang dipublikasi pada Rabu (1/4/2020).

Sebelum membantu  pengemudi ojek online, Nikita membantu tenaga medis membeli Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer kepada masyarakat kurang mampu.

Bantu Dengan Cara Pesan Makan dan Minuman
Foto Tangkapan Layar youtube Crazy Nimir Real

Trending:Sumbang APD, Nikita Mirzani Menangis Saat Mendapat Kiriman Foto dari Seorang Dokter

Bantu Dengan Cara Pesan Makanan dan Minuman

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai wanita yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kali ini ia membagikan uang tunai kepada lima pengemudi ojek online yang beruntung.

“Sekarang lagi merebaknya wabah virus Corona. Gua gak tahu kenapa dibilang jiwa sosial gua tinggi memang benar,” ujar Nikita.

Nikita mengaku jika dirinya cepat merasakan empati terhadap masyarakat yang butuh bantuan, apalagi kalau dirinya punya rezeki lebih.

“Hati gua terlalu gampang retak kalau kaya kita dirumah aja gak rugi, yang kasihan itu para pekerja yang di luar sana,” sambungya.

Janda tiga itu menjelaskan jika apa yang ia lakukan bukan untuk mencari muka apalagi mencari sensasi.

Namun hanya ingin berbagi rejeki dengan pengemudi ojek online (ojol) yang kini telah mengalami kekurangan pendapatan karena orderan sepi.

“Ini bukan mau cari muka. Gak ada ngeprank, gua memilih lima ojol beruntung yang gua kasih rejeki. Bantu dengan apa yang kita punya walau sedikit,” terangnya.

Kali ini cara Nikita berbagi berbeda, kini ia memesan makanan dan minuman melalui aplikasi ojek online.

Pengemudi ojek online yang mengantar makanan ke rumah Nikita langsung diberikan uang tunai oleh Nikita dengan kisaran untuk 10 hari makan dan minum.

Trending: Gara-Gara Corona Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta

Bantu 5 Orang Pengemudi Ojol

Nikita Mirzani manargetkan lima orang pengemudi ojek Online, melalui handphone yang berbeda ia memesan makanan dan minuman.

Dalam video yang berdurasi 16 menit 22 detik itu, para pengemudi ojek online yang mendapat rezeki tersebut satu-satu mengantarkan makanan.

Setelah mengantar makanan sampai rumah, mereka mendapat uang  ongkos tambahan juga diberikan makanan dan minuman.

Bantu 5 Orang Pengemudi Ojol
Foto Tangkapan Layar youtube Crazy Nimir Real

Setelah lima pengemudi itu pulang, Nikita menuturkan semoga apa yang diberikannya bermanfaat bagi orang yang beruntung itu, walaupun jumlahnya tidak besar.

“Semoga apa yang gua berikan bisa bermanfaat untuk orang-orang tadi yang beruntung, walaupun memang tidak besar. Lumayan lah bisa buat 10 hari lah,” tutup ibu tiga anak itu.*