KLIKTREND.com – Akhir-akhir ini, nama Diana Pungky kembali menjadi sorotan setelah sekian lama tak muncul di layar kaca.

Banyak orang penasaran dengan kabar terbaru pemeran film Jinny oh Jinny itu. Ya, nama Diana Pungky memang sangat tenar di tahun 1990-an.

Apalag nama Diana Pungky akhir-akhir ini disorot pasca  ditinggal nikah sang suami. Kabar tersebut serentak membuat heboh dan nama Diana Punky pun jadi sorotan.

Trending: Potret Gwen Priscilla, yang Gantikan Sosok Diana Pungky sebagai Istri Dedey Mulyawan

Diana Pungky Pasca Ditinggal Nikah Mantan Suami

Nama Diana Pungky melejit lewat perannya sebagai Jinny dalam film Jinny oh Jinny. Kini, Diana Pungky sudah jarang bahkan tak pernah terlihat lagi tampil di depan layar.

Lawan main Indra L Bruggman ini mulai menghilang sejak awal 2000-an. Wanita kelahiran Jakarta ini, memilih berhenti dari dunia akting, dan sedang fokus dengan bisnis klinik kecantikan yang sudah dirintis sejak lima tahun silam.

Mengutip Nakita.ID dalam berita sebelumnya, diketahui bahwa Diana Pungky pun telah bercerai dengan suaminya Dedey Mulyawan Risyad.

Keduanya menikah pada 28 Januari 2005 silam, namun 4 tahun menjalani biduk rumah tangga, Diana dan Dedey bercerai pada 2009.

Mantan suaminya kemudian menikahi Gwen Priscilla, penyanyi cantik mantan personel Mahadewi pada 8 Juni 2019 kemarin.

Trending: Sang Suami Menikah Lagi, Diana Pungky Sudah Bercerai?

Ditinggal menikah mantan suami dengan seorang gadis muda nan cantik, pesona Diana Pungky seolah tak luntur. Wanita 45 tahun ini tetap terlihat awet muda.

Mengutip dari Grid.ID diungkapkan bahwa Diana Pungky memiliki bsinis klinik kecantikan. “Saya sekarang ngurus klinik aja, klinik kecantikan. Jadi cuma urus itu aja. Ada beberapa cabang di luar kota.”

“Jadi cuma lihat-lihat saja sekali-sekali, sekalian jalan-jalan,” ungkap Diana Pungky di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Meski sibuk dengan urusan bisnis tak dipungkiri jika ia memiliki kerinduan untuk berakting. Hanya saja kesibukkan di dunia bisnisnya membuatnya tidak memiliki waktu untuk eksis di dunia hiburan.

“Kangen (dengan akting) sih kangen ya. Tapi udah enggak ada waktu ke dunia akting,” ujar Diana Pungky.

Banyak yang mengira pendapatan yang lebih besar, membuat banyak selebriti beralih ke bisnis.

Trending: Faisal Nasimuddin dan Keluarga Besar ke Kampung Halaman Luna Maya

Tapi Diana Pungky mengatakan, pendapatannya di dunia akting juga tidak berbeda dengan bisnis.

“Enggak juga, artis juga ada penghasilan yang lumayan. Ya tapi, saya sekolah di bisnis kenapa saya enggak pergunakan,” pungkasnya.

Jarang tereskpos kamera, Diana Pungky masih terlihat awet muda di usianya yang hampir mencapai setengah abad.*

Grid )